Pelayanan MNC Vision Mengecewakan

Saya pelangan Indovision (MNC Vision) lama dengan nomor ID 401000997393. Saya mendapatkan tagihan billing bundling internet XL di Bulan Desember 2017 untuk langganan satu tahun. Padahal saya sudah melakukan pembayaran di Bulan September 2017, kenapa ditagih lagi pembayaran satu tahun nya?

Sekarang di awal tahun 2018 bulan Januari bundling internet saya di-nonaktifkan secara sepihak. Saya sudah telepon customer service berkali-kali. Saya jelaskan kalau saya sudah melakukan pembayaran tahunan di Bulan September 2017 dan saya minta untuk diaktifkan kembali internet bundling saya.

Pada tanggal 7 Januari 2018, CS menjawab katanya kuota saya habis nanti akan diisi kembali pada tanggal 9-10 Januari 2018. Padahal di Bulan Desember 2017 internet saya tidak terpakai banyak, kenapa bisa nol?

Sampai tgl 16 Januari 2018 ini internet saya belum juga diaktivasi dan diisi kembali. Saya sungguh kecewa dengan pelayanan ini. Saya sudah 5 tahun lebih pakai Indovision baru kali ini saya dikecewakan dengan pelayanannya.

Ria Arifah
Tanjung Priok – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:2    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan MNC Vision atas Surat Ibu Ria Arifah

Jakarta – Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Ibu Ria Arifah melalui mediakonsumen.com yang tayang pada selasa (16/1) dan Kamis...
Baca Selengkapnya

Loading...

6 komentar untuk “Pelayanan MNC Vision Mengecewakan

    • 16 Januari 2018 - (19:55 WIB)
      Permalink

      Tindak lanjutnya masi bikin saya kecewa,kata customer service yg bernama yamarudin apa jamal saya lupa nama nya,dia bilang saya blm melakukan konfirmasi pembayaran promo 9bulan free 3 bulan dan 50% untuk dekorder kedua,pembayaran saya itu di hitung pembayaran biasa,begitu penjelasan customer service indovision (mnc vision),padahal saya lakukan pembayaran satu tahun itu gara” ada promo untuk penambahan dekorder kedua,sedangkan saya baru punya satu dekorder jadi saya tertarik,setelah saya setujui promo yg di kasi marketing indovision (mnc vision) itu langsung saya bayar sebelum tgl jatuh tempo dan sudah saya konfirmasi ulang ke indovision (mnc vision) atas pembayaran promo itu agar segera dipasang kan dekorder nya,kalau tidak ada konfirmasi pembayaran dari saya ga mungkin penambahan dekorder saya itu di pasang dan aktif ,sungguh jawaban yg mengecewakan dari pihak mnc vision??Sampai malam ini juga internet saya blm aktif terhitung dari awal bulan januari ini berarti sudah 2 minggu saya rugi smua nya!!!

      • 18 Januari 2018 - (07:22 WIB)
        Permalink

        Uda lebih dari 5thn,semenjak di ganti mnc vision pelayanan na jelek bgd

  • 24 April 2020 - (09:31 WIB)
    Permalink

    MNC VISION MENGECEWAKAN LUAR BIASA.

    Periode Maret – April 2020, kuota sebesar 80 GB habis dalam waktu satu minggu, padahal batas pemakaian sangat wajar sekali, tidak lebih dari satu giga dalam satu hari. Ketika di konfirmasi ke MNC, dengan enaknya bilang, takutknya / dikhawatirkan paket datanya dicuri oleh orang lain. Sudah saya tidak mempermasalahkan lagi.

    Kemudian, Periode April – Mei saya melakukan pembayaran pada tanggal 22 April 2020, namun sampai tanggal 23 April 2020 paket data sebesar 80 Giga belum masuk juga, pertama saya hubungi MNC, katanya siang, di hubungi lagi katanya sore sampai jam 12 tengah malam, paket data sebesar 80 Giga tidak kunjung datang, entah apa yang terjadi di jalanan, mungkin datanya takut kena Corona yah, terimakasih MNC.

    PELANGGAN
    506878080

  • 24 April 2020 - (17:12 WIB)
    Permalink

    masih terkait kuota yang belum masuk, saya bayar tgl 22 April 2020, sampai tanggal 24 April kuota belum diterima juga, saya coba tlf pagi, katanya sore, sore saya coba tlf katanya malam, MNC mungkin lagi butuh kuota , ambil hak konsumen , MNC dimana hatimu, ini bukan lagi jaman kapitalis woyyy

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pelayanan MNC Vision Mengecewakan

oleh Ria Arifah dibaca dalam: 1 min
6