Masalah Internet MNC Vision (Indovision) Belum Juga Terselesaikan

Saya pelanggan dengan no ID 401000997393. Sudah 3 hari ini pihak dari MNC Vision (Indovision) belum juga menyelesaikan masalah internet saya yang terputus. Saya rugi waktu dan biaya!!!

Dua hari yang lalu pihak MNC Vision yang bernama Yamarudin atau Jamal (saya lupa nama petugas customer service- nya) menjelaskan bahwa pembayaran yang telah saya bayarkan tahunan itu dihitung bulanan, jadi per Januari ini ada billing tahunan dikarenakan saya belum konfirmasi pembayaran waktu di bulan September 2017 kemarin.

Lucu banget penjelasan dari CS MNC Vision itu, Saya jelaskan ke CS itu bagaimana bisa dibilang saya belum konfirmasi pembayaran sedangkan dekoder tambahan saya sudah dipasang dan aktif? Itu karena saya sudah konfirmasi pembayaran maka langsung dipasang dan diaktifkan dekorder tambahan saya itu.

Saya lakukan pembayaran satu tahun karena ada promo 9 bulan free 3 bulan serta 50% untuk dekoder kedua (tambahan).

Ria Arifah
Tanjung Priok – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Total:1    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Masalah Internet MNC Vision (Indovision) Belum Juga Terselesaikan

oleh Ria Arifah dibaca dalam: 1 min
0