Selesai Sudah Masalah Internet Bundling Indovision

Saya sebagai konsumen Indovision (MNC Vision) berterima kasih kepada mediakonsumen.com. Dengan adanya penulisan artikel saya tentang masalah billing tagihan dan internet bundling Indovision yang sudah dua minggu tidak terselesaikan (melalui) laporan keluhan yang saya kirimkan langsung ke Indovision secara pribadi melalui customer service.

Dan finally tiga hari lalu saya tulis artikel keluhan saya atas pelayanan yang tidak kunjung selesai, akhirnya selesai juga hari ini.

Saya heran dengan perusahaan yang besar seperti Indovision (MNC Vision), kenapa harus menunggu di-viral-kan masalah dengan konsumen, baru diselesaikan masalah itu. Tidak seharusnya perusahaan itu bikin kecewa banyak konsumen!

Thanx mediakonsumen.com yang sudah menjadi perantara penyelesaian masalah semua konsumen di Indonesia.

Ria Arifah
Tanjung Priok – Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Loading...

Satu komentar untuk “Selesai Sudah Masalah Internet Bundling Indovision

  • 18 Januari 2018 - (18:13 WIB)
    Keberadaan pihak ke-3 terkadang dibutuhkan dalam menyelesaikan suatu masalah, hal ini tidak hanya dilakukan pada saat promosi. Sebaik apapun internal sistem after sales yang dibangun tidak akan dapat berfungsi dengan maksimal, terlebih lagi dimata konsumen dalam hal legitimasi kepentingan dari konsumen itu sendiri.

    Sudah waktunya keterlibatan pihak ke-3 sebagai mediator dimaksimalkan oleh seluruh komponen pelaku usaha khususnya di Indonesia.

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Selesai Sudah Masalah Internet Bundling Indovision

Ria Arifah <1 menit
1