Daftar Doctor Rupiah tapi Tidak Bisa Login, Bagaimana dengan Data Saya?

Maaf sebelumnya saya mau berbagi pengalaman saya menggunakan pengambilan dana cepat di Doctor Rupiah. Pada tanggal 17 Januari 2018 saya mengajukan pinjaman di Doctor Rupiah. Pada saat pengajuan saya mencantumkan data-data saya di situ. Dan data-data saya sudah diproses tinggal menunggu hasil. Saya pikir kemungkinan sedikit lama untuk proses persetujuannya saya keluar dong dari akun aplikasi Doctor Rupiah.

Pada saat saya masuk, PIN yang saya daftarkan tidak bisa digunakan. Saya coba untuk meng-klik pilihan “Lupa PIN”. Nah di situ saya disuruh untuk memasukkan nomor KTP saya tapi ternyata no KTP saya juga salah. Lalu saya hubungi CS dong, namun di situ cuma ada sejenis ringtone gitu, cuma lagu-lagu. Akhirnya saat itu saya mengabaikan masalah itu,

Keesokan harinya saya coba melihat ulasan di aplikasi tersebut ternyata banyak komen yang tidak mengenakkan. Dan saya khawatir data-data saya dari nomor telepon, nomor rekening, sama Emak saya diapa-apain. Jadi tolong buat pihak Doctor Rupiah hapus data-data saya biar lebih aman.

Rizky Kurniawan
08787111****
Kedaung Pamulang
Tangerang Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Doctor Rupiah:
[Total:25    Rata-Rata: 2.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Daftar Doctor Rupiah tapi Tidak Bisa Login, Bagaimana dengan Data Saya?

  • 20 Januari 2018 - (10:35 WIB)
    Permalink

    wah saya trt prihatin, tp pas tau klo data misal no KTP, KK ato nama ortu gak boleh sembarang kita kasih2 bro, jd pengalaman ke depan, coz bisa aja d bkn duplicate ato di buat transaksi online, mending anda ke pihak bank, and blokir smua rek d sana, priksa lg keamanan e-mail , ganti smua pass e-mail, ato sx ganti pass anda d bank sx juga gnti nama ibu kandung heheheeh.

    • 26 Januari 2018 - (16:52 WIB)
      Permalink

      Iy Mkasih saranya saya bener khawatir sama doctor rupiah,tidak aman lising ini

  • 26 Januari 2018 - (10:25 WIB)
    Permalink

    saya mengajukan pinjaman dan udah masuk tapi pas saya kembalikan tapi dananya statusnya masih nelum terbayarkan sampe detik ini dan saya tlp ke CSnya pun tak ada jawaban. bagaimana yaaa? saya jadi takut

    • 26 Januari 2018 - (14:19 WIB)
      Permalink

      seriusan mbak?? mbak bayar kmn?? saya juga hari ini mau bayar tp ko pas saya masukan rekeningnya. nama di rek doku bukan drrupiah yg ada pd panduan.

  • 5 Februari 2018 - (10:50 WIB)
    Permalink

    Halo, barusan banget saya dapat telpon dari doctor rupiah bahwa pinjaman saya di setujui. Namun saat mau login malah tidak bisa masuk dan melakukan hal yg sama mencatat no ktp ternyata valid.. Jadi khawatir juga?

  • 5 Februari 2018 - (11:53 WIB)
    Permalink

    Saya juga seperti itu juga ,saya juga khawatir sama data2 saya .

  • 13 Februari 2019 - (10:35 WIB)
    Permalink

    saya jg ada pinjaman d dr.rupiah. dan saya telp k CS ny gk aktif, mereka telp jg gk cm suara mesin az dan skrg gk bs d perpanjang. mereka itu sebar data gk c/menghub k kontak2 qt gk yaa.

  • 12 Maret 2019 - (22:31 WIB)
    Permalink

    Ini saya punya kontak nmr wa…
    Gg tau apa itu Dy slh 1 pegawai drrupiah atw gg.yg jelas no rekening yg di ksh Ats nama pribadi, bukan yg ad nama kita nya….

    Ad yg msh punya Tunggak an SM drrupiah gg?

 Apa Komentar Anda mengenai Doctor Rupiah?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Daftar Doctor Rupiah tapi Tidak Bisa Login, Bagaimana dengan Data Saya…

oleh Rizky Kurniawan dibaca dalam: 1 min
8