Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Farisa Noviyanti

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Farisa Noviyanti pada 17 Januari 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Perlu kami informasikan bahwa produk yang dibeli oleh konsumen adalah produk yang disediakan oleh seller partner kami. Telah terjadi miskomunikasi antara pihak seller dan armada logistik yang menyebabkan pengiriman produk mengalami keterlambatan. Atas hal ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami dari JD.ID tetap bertanggung jawab untuk untuk menghadirkan pengalaman berbelanja online terbaik untuk konsumen dan berkoordinasi langsung dengan pihak seller dan juga logistik untuk memastikan pesanan dapat terkirim sesegera mungkin.

Per Senin (29/1) pesanan telah diterima oleh konsumen. Konsumen juga telah kami hubungi langsung untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 3.7]
Belanja di JD.ID Sebulan Belum Sampai, Tindak Lanjut Komplain Tidak Pernah Tuntas

Saya ingin menyampaikan keluhan terkait pelayanan JD.ID yang tidak menindaklanjuti komplain dan pernyataan saya atas belum diterimanya barang pesanan berupa...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Farisa Noviyanti

JD ID 1 menit
0