Bagi Saya Lazada Bukan Seperti Harimau tapi Seperti Kucing

Saya sebagai konsumen mengeluhkan flash sale Redmi 5A di Lazada. Kenapa bisa ya Lazada dengan barang yang sangat digemari begitu banyak konsumen tapi hanya menyediakan barang terbatas saja atau sudah ada cukong-cukong hp yang sudah borong flash sale-nya? Kalau memang sudah ada cukong sebaiknya Lazada tak usah flash sale lagi tu barang, bikin rusak nama Lazada saja tu nantinya.

Dan dengan flash sale seperti itu Lazada anggap konsumenya seperti anak-anak saja karena banyak yang tak mendapatkan barang tersebut. Sementara kalau masalah iklan dan promosinya seolah-olah barang di Lazada sangat melimpah sehingga konsumen rela menunggu di depan laptop atau pun Android. Tapi nyatanya lebih banyak konsumen yang merasa kecewa daripada yang gembira. Karena mungkin cukong-cukong sudah bermain di belakang layar.

Sebaiknya Lazada tak usah lagi promo besar-besaran kalau barang tidak mencukupi. Ibarat mengaum seperti harimau ternyata waktu dilihat cuma kucing. Seperti inilah gambaran saya tentang Lazada. Terima kasih.

Islamuddin

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Flash Sale Lazada:
[Total:4    Rata-Rata: 3/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Flash Sale Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Bagi Saya Lazada Bukan Seperti Harimau tapi Seperti Kucing

oleh odeon jr senye dibaca dalam: 1 min
0