YES JNE 5 Hari Belum Dikirim?

Dengan nomor resi 011880009062618 barang tersebut dikirim tanggal 14 Februari 2018. SENGAJA menggunakan YES karena saya perlu barang tersebut pada tanggal 15 Februari. Namun sampai hari ini 19 Februari 2018 (5 hari ) belum juga saya terima. Status di JNE Tracking masih sama (Inbound Station Sunter).

Sudah telepon customer service 3 kali, e-mail, mention di Twitter tidak ada efek. Saya sangat sangat sangat kecewa dengan JNE. Bukankah jelas-jelas ditulis di web YES (Yakin Esok Sampai) termasuk hari Minggu/libur?

Herbert Hanata
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “YES JNE 5 Hari Belum Dikirim?

    • 20 Februari 2018 - (13:20 WIB)
      Permalink

      Setelah 5 hari? Apa tidak ada kompensasi(di web garansi uang kembali) ? Atau minimal laporan ke management ttg hal ini dan saya mau lihat laporan tersebut sampai apakah bisa?

  • 2 September 2018 - (18:50 WIB)
    Permalink

    Jangan pernah lagi pakai JNE. Saya sudah emosi melayani mereka toh barang saya juga ga sampe2. Buat apa bikin YES klo ternyata beberapa hari ga sampai. Moga konsumen lama2 meninggalkan JNE dan bangkrut

  • 5 Juli 2019 - (01:58 WIB)
    Permalink

    sama brow. saya juga mengalami. 5 hari paket masih di JNE ciputat.. apa menuggu barang yag lain. biyar gak bolak balek YA…

 Apa Komentar Anda mengenai YES JNE?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

YES JNE 5 Hari Belum Dikirim?

oleh Herman Hoe dibaca dalam: <1 menit
5