Sikap dan Tanggapan Sales serta Call Center MNC Play Media

Salam,

Saya pelanggan MNC no 1000245935 untuk paket internet dan IPTV daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pada 21 Februari 2018 kami tidak bisa menggunakan layanan MNC Play Media. Setelah menghubungi call center 1500121 diinfokan bahwa terjadi gangguan di wilayah Jatinegara, sehingga saya tidak melanjutkan panggilan ke call center.

Pada 22 Februari 2018 sampai 23 Februari 2018 kami pun masih belum bisa menggunakan layanan, saya menghubungi call center 1500121 belum ada jawaban juga. Saya mencoba menghubungi Bpk. Ichsan yang pertama kali saya kontak untuk berlangganan, dan dibalas walaupun seharian dibalasanya. Tapi balasan yang saya dapat cukup mengecewakan, Bpk. Ichsan hanya membalas “Gangguan kali” (iya, sesimpel itu). Lalu saya balas dengan sabar bahwa saya tahu ada gangguan tapi lebih detailnya tuh kenapa dan bisa berlarut begini? Dan dia hanya balas “Coba saja hubungi CS 1500121”. Padahal chat saya sebelumnya bilang kalau saya sudah menghubungi call center tapi tidak ada jawaban dan saya berharap dari Bpk. Ichsan ada jawaban tapi dengan santai beliau hanya menjawab seperti itu.

Pada 24 Februari 2018 saya coba menghubungi call center 24 jam ke 02130014121, bisa dihubungi lalu saya sampaikan keluhan saya dan saya mendapat nomor pengaduan 1641067 dan dijanjikan teknisi datang pada 25 Februari 2018.

Pada tanggal 25 Februari 2018 pukul 09:00 saya telepon call center 02130014121 untuk menanyakan kapan kira-kira teknisi datang jam berapa karena saya tidak kunjung mendapat sms ataupun telepon untuk konfirmasi kedatangan teknisi. “Mbak” call center menjanjikan teknisi datang pada sore hari. Lalu saya tanya kira-kira sore itu jam berapa dan “mbak” call center hanya bilang jika pukul 19:00 teknisi belum konfirmasi kedatangan silahkan hubungi call center.

Oke lalu saya menghubungi call center lagi dikarenakan sudah pukul 19:00 namun belum mendapat konfirmasi kedatangan teknisi. Dan kebetulan saat saya hubungi lagi ternyata “mas-nya” yang angkat bukan “mbak” seperti sebelumnya. Di situ saya sampaikan ulang keluhan saya, tapi apa yang saya dapat? Ya saya mendapat sikap dan jawaban yang mengecewakan. Saat keluhan saya dikonfirmasi “mas-nya” menjelaskan problem yang terjadi tapi kebetulan saya kurang mendengar apa yang dibicarakan “mas-nya”. Lalu saya menanyakan ulang problemnya, tapi “mas-nya” jawab dengan nada kesal. Apa salah jika saya hanya menanyakan ulang problem yang saya kurang dengar dan kurang paham. Lalu saya diminta menunggu, hingga 5 menit saya menunggu tapi tidak ada jawaban dan membuat pulsa saya habis. Saya hubungi ulang dan ternyata call center sibuk.

Mohon dapat diselesaikan permasalahan saya secepatnya, saya kecewa dengan sikap dan tanggapan sales serta CS MNC Play Media.

Terima kasih.

Amalia
Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Layanan Pelanggan MNC Play:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sikap dan Tanggapan Sales serta Call Center MNC Play Media

  • 1 Maret 2018 - (20:47 WIB)
    Saya pelanggan no :1000038004 mnc IPTV dari jam 8 pagi koneksi internet saya terputus saya berpikir ini sedang ada gangguan karna saya suda bayar tanggal
    19 February dan masa tenggang saya setiap tanggal 14 dan mati tanggal 20 dan ini tanggal 1 maret dan masih lama , setelah saya tunggu sampai sekarang belum juga nyala koneksi saya,saya sudah berkali kali menelfon ke 3 nomer costumer service dan ketiga nya sedang ada kendala jaringan di wilayah pusat ,saya juga sudah mengirim email 4 kali tapi sampai sekarang belum ada balasan /penjelasan
  • 20 Maret 2018 - (22:15 WIB)
    Saya planggan no 1000116295 juga msh blm bsa berfungsi, ada indikator merah kedap kedip di modem yg tulisan LOS..
    Dah 1 mnggu ini, di telp call centre gangguam di jatinegara…
    Smpai kapan ini masalahnya selesai????

 Apa Komentar Anda mengenai Layanan Pelanggan MNC Play?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sikap dan Tanggapan Sales serta Call Center MNC Play Media

Amalia Yuliantika 2 menit
2