Pengalaman Mengecewakan dari AEON Credit

Saya pengguna AEON Express Card dari tahun 2012, dengan limit Rp10 juta. Pada tanggal 18 Februari 2018 saya mengajukan untuk pembelian smartphone Samsung Galaxy Fans Edition seharga Rp8,4 juta di salah satu toko di ITC Kuningan. Proses pengajuan selesai dan saya menunggu sampai sekitar satu jam dan tidak ada notifikasi atau telepon dari pihak AEON Credit apakah pengajuan saya ditolak atau disetujui sampai akhirnya saya mendatangi toko dan menanyakan perihal pengajuan saya dan ternyata DITOLAK tanpa ada penjelasan apapun.

Disarankan oleh pihak toko untuk mengontak CS AEON Credit dan jawaban yang saya dapatkan sungguh mengecewakan “DITOLAK” dan itu semua dari pihak analis kredit pihak AEON, padahal saya tidak pernah terlambat dalam pembayaran kredit. Kenapa AEON memberikan saya AEON Express Card kalau permohonan saya ditolak?

Sungguh mengecewakan pelayanan yang tidak professional, tanpa ada penjelasan kenapa ditolak.

Sefrudin Amin
Pondok Kopi, Duren Sawit
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai AEON Express Card:
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan AEON atas Surat Bapak Sefrudin Amin

Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Sehubungan dengan surat Bapak Sefrudin Amin di Mediakonsumen.com tertanggal 11 Maret 2018 dengan judul: Pengalaman Mengecewakan dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai AEON Express Card?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pengalaman Mengecewakan dari AEON Credit

oleh Sefrudin Amin dibaca dalam: 1 menit
0