Kecewa dengan Layanan Firstmedia

Berlangganan internet dan TV kabel tidak bisa dihindari lagi, menjadi ‘wajib’ di Jakarta. Kebutuhan untuk studi, dan hiburan dalam mengisi waktu luang menjadi penting. Anggap saja nama saya “pelanggan”. Saya adalah pelanggan Firstmedia yang sangat dikecewakan. Saya tidak menutup mata bahwa Firstmedia memberikan layanan internet yang cepat dan memberikan gambar yang jernih. Itu awal kami memilihnya.

Namun sejak Desember 2017 s.d. hari ini Selasa, 13 Maret 2018, kami komplain hampir tiap minggu tentang matinya hubungan internet/TV kabel (hampir tiap hari Sabtu & Minggu). Hebatnya lagi minggu ini hampir tiap hari ini terjadi. Anehnya, setiap dikomplain jawabannya hanya rusak jaringan tanpa penjelasan lain. Lucunya lagi pengurangan biaya dilakukan kalau matinya 24 jam. Memang tidak sampai terus menerus 24 jam, 5 s.d. 6 jam kemudian berfungsi 10 menit kemudian mati lagi 6 jam berikutnya. Kalau ditotal dalam 3 hari saja, bisa lebih dari 24 jam. Dengan kata lain kami “pelanggan” tidak menerima apa pun kompensasi dari kerusakan tersebut, dan tetap harus membayar nilai yang sama.

Di lain sisi, apabila kami terlambat membayar, hubungan internet/TV kabel langsung diputus sampai kami melunasinya. Di mana perlindungan konsumen kalau begini? Sekali lagi sebagai konsumen kami sangat dikecewakan.

Nina Padmanegara
Jakarta Selatan 12620

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Firstmedia:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Firstmedia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Layanan Firstmedia

Nina Padmanegara 1 menit
0