Tagihan Kartu Kredit BNI Tidak Jelas

Saya dulu pernah punya kartu kredit BNI, sekitar tahun 2015 itu sempat hilang kemudian saya tutup (closed). Pada saat itu memang masih ada tagihan, dan per bulan tetap saya bayar dan tidak ada masalah. Saya bayar melalui mbanking dan terkadang melalui ATM BNI.

Kemudian saya lupa tepatnya kapan, ketika saya mau selesaikan tagihan, di aplikasi mbanking dan ATM tercantum tagihan Rp0. Ya sudah saya pikir sudah selesai, jadi saya tidak membayar lagi. Karena memang jika harus membayar, saya harus bayar berapapun tidak tahu. Dan tidak pernah ada info atau pemberitahuan apapun dari BNI. Saya pun adalah nasabah aktif BNI.

Tiba-tiba kemarin tanggal 24 Maret 2018, saya dapat email dari BNI bahwa saya ada tunggakan dan sudah masuk SID Bank Indonesia dan ditunggu sampai tanggal 26 Maret 2018 untuk melunasi jika ada itikad baik. Tidak ada pemberitahuan apapun tiba-tiba masuk email seperti ini. Yang saya kecewakan adalah, saya seperti dipojokkan seperti ini karena saya nasabah aktif BNI.

Saya mohon konfirmasi Bank BNI terkait hal ini. Dan tolong pelayanannya perbaiki, jika memang ada tagihan, tampilkan dan informasikan agar kami nasabah bisa tahu dan tidak merasa dijebak. Nomor KK saya 5484-15**-****-4387 no rek BNI saya 02841768** (nomor lengkap ada pada redaksi).

Imam Situmeang
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Kartu Kredit BNI:
[Penilaian Rata-rata: 1.7]
Tanggapan Bank BNI atas Surat Bapak Imam Situmeang

Menanggapi surat Bapak Imam Situmeang di www.mediakonsumen.com pada tanggal 25 Maret 2018 berjudul “Tagihan Kartu Kredit BNI Tidak Jelas”, BNI...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Kartu Kredit BNI?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tagihan Kartu Kredit BNI Tidak Jelas

Imam Situmeang 1 menit
0