Pembelian di Lazada.co.id Tidak Ada Kejelasan yang Pasti

Sangat kecewa dengan pembelian order pada tanggal 27 Maret. Sampai hari ini belum dapat kepastian rencana pengiriman kapan. Singkat cerita, pembelian dilakukan di 27 Maret malam, dengan pemilihan expedisi express dan dari Lazada. Ada informasi diterima di 28 Maret.

Per tanggal 28 Maret, pukul 4 pagi dapat update pengiriman ditunda dan akan dijadwalkan esok hari. Nyatanya sampai hari ini dan komplain ke sekian kali dengan nomor tiket terakhir tiket #10343090, saya masih mendapat informasi yang sama.

==========================================

Terima Kasih telah menghubungi Lazada.co.id

Untuk pertanyaan / permasalahan Bapak Edwin Kristianto, kami lanjutkan pada nomor laporan ticket #10343090 Kami akan menutup email ini. Mohon menunggu informasi selanjutnya pada nomor laporan ticket #10343090

==========================================

Tolong segera ditindaklanjuti, statusnya seperti apa.

Edwin
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Pembelian di Lazada.co.id Tidak Ada Kejelasan yang Pasti

  • 9 April 2019 - (10:40 WIB)
    Permalink

    Saya tgl 31 maret 2019,pesan barang wilayah surabaya,dan katanya tgl 1 di proses kirim ke depok.estimasi pengiriman sampai tgl 6 april 2019,kemarin hari sabtu tgl 6 april 2019.barang sdh ada di sawangan depok mau di kirim ke rmh,tapi barang tak kunjung datang.lalu ada pesan dari lazada katanya barang gagal kirim hari ini,karena sudah kemalaman.lalu saya tunggu sampai skr.tp ada pesan lagi dari lazada katanya gagal kirim.sampai hari selasa tgl 9 hari ini,barang blm sampai.yang saya bingung masalah nya di mana,dari seller sudah dikirim.dan barang pun sudah ada di wilayah depok.tp ngga sampe2.padahal kurir lazada sudah biasa antar barang ke rmh sudah langganan,jd bgg sy..saya cuma minta kejelasan dari pihak lazada express.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Pembelian di Lazada.co.id Tidak Ada Kejelasan yang Pasti

oleh edwin kristianto dibaca dalam: <1 menit
3