Internet MyRepublic Gangguan 5 Kali dalam 5 Minggu, Tidak Ada Solusi Tuntas

Saya Tudesman, pelanggan MyRepublic dengan nomor pelanggan: 1103808. Pada tanggal 5 atau 6 Maret 2018, internet saya mengalami gangguan dan los merah untuk pertama kali. Kemudian diperbaiki oleh teknisi MyRepublic Palembang dengan vendor dari Step Point. Namun selang 2 hari internet mengalami gangguan los merah lagi dan tanggal 16 Maret 2018 kalau tidak salah, diperbaiki lagi. Namun seminggu kemudian internet gangguan lagi untuk ketiga kali-nya, dan diperbaiki lagi.

Kemudian gangguan los merah lagi untuk keempat kali di hari Rabu 28 Maret 2018 dan diperbaiki lagi. Dan saat ini tepatnya tanggal 2 April 2018, ini kali kelima internet saya gangguan. Sungguh benar-benar kejadian yang tidak masuk akal sekali, gangguan 5 kali dalam 5 minggu. Saya tanya ke teknisi Step Point yang 4 kali berkunjung ke tempat saya, dan mereka berkata bahwa jalur atau line ke box tiang MyRepublic hanya tersisa 1 yang masih oke tapi diperebutkan oleh 2 customer yang berbeda. Jadi, teknisi Step Point hanya datang dan mencolokkan kembali line ke box kemudian internet saya menyala. Namun beberapa hari kemudian, teknisi MyRepublic dari vendor lain juga melakukan hal yang sama. Begitu seterusnya sampai kali kelima ini.

Yang benar-benar saya sesalkan adalah, kenapa teknisi yang datang terkesan mencari aman saja, datang, colok line dan selesai. Padahal itu belum tentu line saya. Jadi saya melaporkan kembali putusnya internet karena los merah untuk kali kelima dengan nomor pengaduan 1054374 dengan harapan, tim teknisi MyRepublic bisa mengubah jalur internet saya ke box lain yang masih kosong, sehingga kejadian ini tidak terulang kembali.

Saya menulis surat pembaca ini dengan harapan, teknisi yang datang kali kelima, tidak melakukan hal yang sama seperti 4 kali kunjungan sebelumnya, namun ubah jalur line saya ke box lain sehingga saya tidak mengalami gangguan lagi. Semoga surat pembaca ini segera ditanggapi dan tolong kepada tim teknis MyRepublic untuk mendengarkan saran saya supaya internet saya tidak gangguan lagi.

Terima kasih.

Tudesman
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:3    Rata-Rata: 1.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Internet MyRepublic Gangguan 5 Kali dalam 5 Minggu, Tidak Ada Solusi T…

oleh Desman Desman dibaca dalam: 1 min
0