Tanggapan JD.ID atas Surat Bapak Muchlis

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Muchlis pada 4 April 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa sedang terjadi proses perpindahan sistem inventori untuk produk terkait sehingga oleh sistem pesanan harus diproses cancel. Walaupun begitu, kami tetap bertanggung jawab untuk mengirimkan pesanan tersebut, dan saat ini pesanan telah diterima langsung pada Minggu (7/4). Kami juga telah menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Barang Pesanan Dibatalkan Sepihak oleh JD.ID

Pada tanggal 26 Maret 2018 saya membeli barang di JD.ID berupa bedcover The Luxe dengan nomor pesanan 227250847 dengan harga...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Bapak Muchlis

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0