Pelayanan Pasang Baru Indihome Sangat Buruk dan Mengecewakan

Saya selama ini sangat bergantung dengan ketersediaan internet, kebetulan bulan April ini saya pindah rumah. Karena rumah sebelumnya menggunakan Indihome dan tidak ada masalah. Maka untuk rumah baru ini saya juga berencana menggunakan Indihome.

Saya mengajukan aplikasi pemasangan Indihome tanggal 4 April 2018. Setelah itu, tanggal 5 April ada petugas yang telepon akan cek lokasi, akhirnya kami janjian tanggal 7 April pukul 10. Akan tetapi setelah ditunggu-tunggu petugas Telkom tsb tidak datang juga, menelepon pun tidak.

Akhirnya saya komplain.ke call centre Telkom 147 dengan no Pelaporan IN29642365 sampai 3 kali, tapi tidak ada kemajuan hanya dikatakan akan ditindaklanjuti tapi tidak ada follow up sama sekali. Bahkan sampai sekarang tanggal 17 April (hampir 2 minggu).

Sungguh memalukan pelayanan dari Telkom ini, pada saat provider lain berusaha memberikan yang terbaik justru Telkom memberikan pelayanan yang buruk.

Tya Fithri
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Pasang Baru Indihome Sangat Buruk dan Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Pasang Baru Indihome Sangat Buruk dan Mengecewakan

oleh Atitya dibaca dalam: 1 min
2