Dana Ditahan Bukalapak Berbulan-bulan Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 30 Oktober 2017 saya melakukan transaksi penjualan di Bukalapak dengan nomor transaksi 170536664592.

Barang diterima dengan baik dan pembeli sudah melakukan konfirmasi pembelian barang. Namun beberapa hari kemudian dana tidak kunjung diremit oleh Bukalapak. Saya sudah menghubungi Bukalapak dan dinyatakan pembelian telah selesai, namun setelah saya cek semua email dari Bukalapak tanggal itu yang tidak ada transaksi di tanggal tersebut. Kemudian saya meminta salah satu bantuan dari ranger Bukalapak yang ada di grup, jawaban yang saya terima dari salah satu ranger ini saya disangka menggunakan sistem voucher.

Tentunya saya sebagai penjual merasa kecewa dan dirugikan dengan adanya kejadian seperti ini karena barang sudah dikirim, pembeli sudah mengonfirmasi barang diterima, namun saya sebagai penjual belum menerima hak saya atau malah sengaja dihapus atau sengaja tidak di-input transaksi di tanggal tersebut oleh pihak Bukalapak.

Seharusnya dana langsung cair karena transaksi sudah dilakukan oleh kedua belah pihak, dan dianggap selesai. Mohon hal ini bisa ditanggapi oleh pihak Bukalapak.

Terima kasih mediakonsumen.com telah memuat keluhan saya!!!

Ida
Kediri, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas “Dana Ditahan Bukalapak Berbulan-bulan Tidak Ada Kejelasan”

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Dana Ditahan Bukalapak Berbulan-bulan Tidak Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Dana Ditahan Bukalapak Berbulan-bulan Tidak Ada Kejelasan

oleh iid jayatilda dibaca dalam: 1 menit
1