MNC Baru Pasang Kembali Sudah Lemot Lagi

Assalamualaikum,

Saya Candra Wiguna pelanggan MNC no 1000345458 untuk paket internet & IPTV daerah Medan,Kecamatan Medan Johor.

Tanggal 6-04-2018 saya melakukan pemasangan ulang internet dan tv kabel MNC. Dulu saya pernah pakai, tapi dulu saya matikan karena MNC sangat lelet dan internetnya putus-putus. Dan ternyata 3 jam setelah pemasangan (kembali) internetnya putus-putus.

Saya telepon sales dan teknisi yang pasang ke rumah, katanya nanti dilaporkan ke kantor. Saya tunggu besoknya,dan saya ditelepon dari kantor MNC. Di situ katanya akan dilakukan perbaikan dan hasil nya memang lumayan, tapi internetnya masih naik turun.

Tanggal 14-04-2018 TV nya tidak bisa digunakan, sampai sekarang ini. Dan internetnya malam suka putus-putus mulai pukul 8 malam. Masa iya saya pakai internet gini terus, lemot, tv tak bisa dipakai.

Saya mohon dilakukan perbaikan. Terus saya mohon dibuat tempat pengaduan kerusakan, seperti layanan internet yang lain, dari smartphone bisa melakukan pengaduan. Terima kasih.

Candra Wiguna
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Candra Weguna Herman

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Candra Weguna Herman melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 18 April 2018 mengenai layanan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “MNC Baru Pasang Kembali Sudah Lemot Lagi

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

MNC Baru Pasang Kembali Sudah Lemot Lagi

oleh Candra Nanoq Harahap dibaca dalam: 1 min
1