Harus Ajak 10 Orang untuk Pasang Indihome, Karena ODP Jauh

Langsung saja, saya berkeinginan untuk memasang Indihome di daerah rumah saya. Sebelumnya saya sudah mengecek jaringan yang tersedia di website resmi Indihome dan setelah saya cek rumah saya sudah ter-cover jaringan Indihome. Pada tanggal 10 April 2018, saya bergegas ke kantor Indihome di daerah sumur bor kalideres Jakarta Barat dengan beberapa persyaratan yang sudah saya siapkan sebelumnya.

Tidak beberapa lama setelah proses pendaftaran, tepatnya di hari ketiga setelah proses pendaftaran petugas Indihome datang dan mengecek lokasi rumah saya. Setelah dilakukan pengecekan petugas langsung menginformasikan kepada saya bahwa letak rumah bapak jauh dari ketersediaan ODP untuk itu perlu penambahan ODP.

Setelah itu saya langsung menanyakan langkah selanjutnya bagaimana? Petugas menjawab, terkait hal tersebut dikarenakan lokasi rumah bapak yang terlalu jauh harus dilakukan penambahan ODP. Oke, lalu saya bertanya lagi berapa lama untuk pemasangan ODP? Petugas menjawab untuk penambahan ODP paling cepat 1 bulan. OK saya tunggu.

Tak sampai sebulan tepatnya tanggal 20 April 2018 ada petugas yang menanyakan kepada saya via aplikasi chatting. Jarak ODP dari rumah saya petugas mengkalkulasikan 250 m, SOP jarak ideal 50 meter dari Indihome, free dari kantor 100 meter, sisa 150 meter dan harga petugas per meternya 10 ribu. Jadi biaya tambahan saya Rp1,5 juta, heeeeemmmmmm.

Terus saya menanyakan kepada petugas, memang tidak bisa untuk pemasangan ODP? Petugas menjawab untuk penimbulan ODP baru bapak bisa kumpulkan 10 KTP (10 rumah) minimal yang mau pasang, baru dimunculkan ODP baru. Mantaps pak bossss! Untuk chatting-nya saya simpan kok. Heeemmmm. ya sudahlah, mau gimana lagi.

Sebenarnya jika ODP sudah terpasang saya juga akan sounding ke warga untuk pemasangan ODP Indihome yang ada di sekitar kampung saya. Karena jika pemasangan ODP itu dilakukan Indihome provider pertama yang masuk di kampung saya.

Rama Irawan
Kembangan Utara
Jakarta Barat 11610

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Total:9    Rata-Rata: 3.1/5]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Rama Irawan

Kepada Yth. Redaksi Mediakonsumen.com Terimakasih kepada Mediakonsumen.com yang telah menayangkan keluhan pembaca dari Bapak Rama Irawan pada tanggal 22 April...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Harus Ajak 10 Orang untuk Pasang Indihome, Karena ODP Jauh

  • 28 Juli 2019 - (17:28 WIB)
    Permalink

    Telpon rumah saya sudah 5 hari matot tidak ada tanggapan mengenai telpon rumah yang matot 021294657** mohon agar ada responya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Harus Ajak 10 Orang untuk Pasang Indihome, Karena ODP Jauh

oleh ramai irawan dibaca dalam: 1 min
1