Apresiasi untuk Pelayanan yang Mengagumkan dari Customer Service JD.ID

Terkait keluhan saya selaku customer JD.ID yang diterbitkan di Surat Pembaca Media Konsumen pada hari Ju’mat, 06 April 2018 dengan Judul “JD.ID Membatalkan Pesanan Sepihak Setelah Menunggu 14 Hari“, saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Media Konsumen yang telah bersedia menerbitkan keluhan saya tersebut yang mana karena pemberitaan itu akhirnya keluhan saya ditanggapi dan diselesaikan oleh pihak JD.ID.

Melalui surat pembaca ini juga saya sampaikan bahwa keluhan saya terkait pelayanan JD.ID telah selesai dan tidak ada lagi permasalahan dengan JD.ID. Mohon maaf atas keterlambatan penyampaian surat terima kasih ini, karena saya menunggu hingga produk itu benar-benar sudah saya terima, dan akhirnya sudah saya terima di hari Sabtu, 21 April 2018.

Secara khusus juga saya mengapresiasi dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Customer Service JD.ID especially kepada Mbak Purnamasari dan Mbak Vini yang cepat tanggap dan peduli kepada keluhan customer­nya. Secara intensif, Customer Service JD.ID berkomunikasi terus kepada saya untuk menanyakan, menyelesaikan dan memastikan bahwa keluhan saya telah ditangani dan diselesaikan. Tidak lupa saya mengucapkan maaf kepada pihak-pihak terkait yang secara langsung maupun tidak langsung telah saya rugikan dan menyita waktunya untuk menanggapi keluhan yang saya sampaikan.

Dan untuk JD.ID sendiri saya harap bisa terus mempertahankan kinerja dalam menanggapi keluhan konsumen dan meningkatkan pelayanannya terhadap konsumen.

Sekali lagi terima kasih kepada Media Konsumen dan Customer Service JD.ID.

Kusman H
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Customer Service JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Apresiasi untuk Pelayanan yang Mengagumkan dari Customer Service JD.ID…

oleh KHary dibaca dalam: 1 menit
0