Tiket Kereta Api di tiket.com Dianggap Kedaluwarsa meski Dibayar Tepat Waktu

Saya akan menceritakan pengalaman pribadi saya hari ini 1 Mei 2018 saya melakukan pemesanan tiket kereta api di tiket.com dari Semarang Poncol ke Babat Lamongan. Awalnya saya ingin memesan tiket di Indomaret namun karena saldo di Indomaret tidak mencukupi jadi saya putuskan untuk memesan di tiket.com dengan order ID 45399936.

Pada pukul 18.23 saya mendapati email dari tiket.com untuk melakukan transaksi lewat ATM. Dalam email tersebut tertera batas waktu pembayaran sampai pukul 19.04. Berangkatlah saya segera ke ATM karena takut kehabisan waktu. Setelah itu saya melakukan transfer di SPBU ATM BNI Meteseh, Semarang. Di sana saya mendapat resi pembayaran, yang berarti saya telah berhasil booked tiket kereta api. Dan dalam resi tersebut tertulislah waktu transaksi yaitu pukul 18.45 itu berarti belum melewati batas waktu pembayaran dong (batas waktu pembayaran 19.04).

Tapi kemudian saya mendapati bahwa pesanan saya telah kedaluwarsa yang berarti saya dianggap BELUM MEMBAYAR. Intinya saya sangat kecewa dengan pihak tiket.com. Saya sudah mencoba kirim email tapi sampai saat ini belum juga dibalas. Terima kasih.

Salmaa Novian Susilo Putri
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Salmaa Novian

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 1 Mei 2018 lalu yang ditulis oleh Ibu Salmaa Novian berjudul “Tiket Kereta...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tiket Kereta Api di tiket.com Dianggap Kedaluwarsa meski Dibayar Tepat Waktu

  • 4 Mei 2018 - (23:11 WIB)
    Permalink

    Assalamualaikum,saya mohon maaf sebelumnya kepada pihak tiket.com ternyata disini ada kesalahpamahan,ternyata setelah saya cek rekening koran saya di atm,tidak ada uang yang keluar maksudnya transaksi yang sya lakukan untuk booked tiket kereta api itu gagal.Jadi saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada tiket.com.Pembelajaran hari ini untuk kita semua selalu cek 2 kali apakah transaksi yg kita lakukan sudah berhasil atau belum,karna tidak ada salahnya jika cross checked 2x.Terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tiket Kereta Api di tiket.com Dianggap Kedaluwarsa meski Dibayar Tepat…

oleh salmaa novian dibaca dalam: 1 min
1