Layanan First Media Sangat Mengecewakan

Saya konsumen First Media dengan nomor pelanggan 10829928. Sebelumnya, saya tinggal di daerah Kebagusan (Jaksel) di mana kebetulan saat itu ada booth First Media. Karena saya ada rencana untuk pindah ke Apartemen Margonda Residence 5 (Depok) beberapa bulan ke depan, saya menanyakan apakah unit bisa dipindah nantinya dan apakah lokasi tersebut dijangkau layanan First Media. Sales menjawab bisa. Oleh sebab itu saya mengajukan untuk pemasangan.

Pada saat saya pindah, saya menelpon ke CS dan menanyakan prosedur pemindahan, namun CS bersikeras bahwa lokasi di Depok tersebut tidak dijangkau. Akhirnya, saya mengajukan komplain dan meminta untuk dilakukan pemutusan. CS menyampaikan bahwa saya akan terkena penalti jika memutus saat ini. Padahal pada saat saya mengajukan pertama kali, sales tidak pernah menyampaikan klausul tersebut. CS menyampaikan bahwa keluhan akan ditanggapi keesokan harinya. Namun, tidak ada kabar dari First Media.

Saya akhirnya mengunjungi kembali sales tempat saya mengajukan dan sales mengatakan akan membantu untuk request proses pemindahan ke kantor pusat karena daerah Depok tersebut memang dijangkau layanan First Media. Namun, lagi-lagi tidak ada kabar. Saya mengunjungi pengelola apartemen untuk sekali lagi mengonfirmasi apakah ada layanan First Media di Apartemen Margonda Residence 5, dan pihak pengelola apartemen bahkan menyampaikan sudah ada beberapa penghuni yang menggunakan layanan tersebut.

Setelah itu, saya telpon CS lagi untuk mengonfirmasi, tapi CS sangat-sangat bersikeras bahwa apartemen saya tidak dijangkau layanan dengan nada yang kurang enak, serta tidak memberikan solusi. Akhirnya saya meminta untuk diputuskan saja layanannya. CS menyampaikan bahwa akan menyambungkan ke bagian pemutusan. Setelah menunggu lama, CS menyampaikan bahwa bagian pemutusan sudah offline dan saat ini layanan saya sudah diputus mulai 7 Mei. Padahal saya berharap untuk bisa berbicara lebih lanjut dengan bagian pemutusan.

Saya tidak mengerti apakah semudah itu untuk First Media untuk memutuskan layanan dengan pelanggan. Bahkan saya tidak mengerti status langganan saya saat ini.

Billy Biondi
Depok – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:6    Rata-Rata: 2.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan First Media Sangat Mengecewakan

oleh Billy Biondi dibaca dalam: 1 menit
0