Doctor Rupiah Tidak Profesional

Selamat siang kawan.

Mungkin saya salah satu dari kalian yang mengeluh tentang Doctor Rupiah. Nah begini, saya telah dapat pinjaman ke-2 dengan jumlah Rp1,5 juta, jumlah tagihan melalui SMS Rp2,1 juta untuk 30 hari. Akan tetapi saya baca melalui email adalah Rp1.522.500.

Rincian jumlah tagihan melalui email jelas datanya, di situ anak sekolah dasar juga tahu dan bisa baca, tapi kenapa dari Doctor Rupiah ini tagihannya tetap keukeuh Rp2,1 juta? Feedback dari Doctor Rupiah pun gak ada.

Saya sangat tidak bisa membayar dengan jumlah segitu. Mohon untuk pencerahannya kawan, barangkali ada yang sama dengan saya?

Rizal Jali
Bogor – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat sore, Mas. Perkenalkan saya Zeviska Obgina, saat ini sedang menulis tugas akhir tentang pinjol dan perlindungan hukum bagi konsumennya. Kebetulan saya melihat postingan mas di atas dan tertarik untuk bertanya lebih lanjut terkait masalah tersebut. Apakah mas bersedia untuk menjadi narasumber? Apabila bersedia, apakah ada platform lain yang bisa saya hubungi? Terima kasih sebelumnya, Mas.