Setor Tunai BNI, Sudah Sebulan Saldo Belum Bertambah dan Tidak Ada Kejelasan

Pada tanggal 7 April 2018, saya melakukan setor tunai sejumlah Rp1.200.000, uang sudah masuk ke mesin tetapi saldo tidak bertambah. Dengan panik saya langsung menghubungi call center BNI. Awalnya diminta menunggu 14 hari kerja. Namun sudah 14 hari kerja saldo tidak juga bertambah. Saya ke customer service unit BNI Subang tempat saya melakukan setor tunai, tetapi CS unit menjawab tidak dapat diproses unit karena sudah melakukan pengaduan ke call center.

Detil Setoran Tunai: 100.000, 12 Lembar
Total: 1.200.000
Waktu Transaksi: 07/04/2018
NO. PENGADUAN: 11577232312

Sudah 3 kali melakukan konfirmasi terkait kelanjutan proses pengaduan, tetapi dijawab SEDANG DALAM PROSES. Ketika saya bertanya berapa lama lagi prosesnya? CS tidak dapat memberikan kejelasan. Yang membuat saya kecewa, sampai pada hari ini tanggal 7 Mei 2018 tidak ada kejelasan dari proses tindak lanjut pengaduan dan batas waktu maksimal pengembalian.

Mohon menjadi perhatian.

Elis Komariah
Subang – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Setoran Tunai Bank BNI:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Setor Tunai BNI, Sudah Sebulan Saldo Belum Bertambah dan Tidak Ada Kejelasan

  • 14 Mei 2018 - (16:51 WIB)
    BNI lagi BNI lagi. Untungnya triliunan, ngembaliin uang nasabah sejutaan aja ga bsa. bank Negara kah ini? Saya juga kena kezaliman BNI, uang saya disetor tunai juga sampe skrg tidak dibalikkan.
    Ayoo yang dizalimi , mari kita bentuk satu group. Jangan sampe kezaliman BNI ini terus terjadi. Kalo bukan kita siapa lg? Adalah Hak konsumen menuntut uangnya kembali.
  • 14 Mei 2018 - (17:02 WIB)
    Alhamdulillah uang saya sudah kembali, jadi tgl 11 mei saya ke unit subang, bertemu langsung dgn atasan BNI bagian pelayanan, saya kurang tau nama bidang nya apa.. berbeda sekali pelayanannya, saya di jelaskan dgn rinci.. galama, sore uang saya sudah kembali. Barangkali teman2 bisa melakukan hal yg sama…

 Apa Komentar Anda mengenai Setoran Tunai Bank BNI?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Setor Tunai BNI, Sudah Sebulan Saldo Belum Bertambah dan Tidak Ada Kej…

Elis L 1 menit
3