Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Wina

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Wina pada 15 Mei 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa terdapat kendala pada layanan logistik kami yang menyebabkan proses pengiriman pesanan sedikit tertunda. JD.ID selalu bertanggung jawab untuk memastikan pengiriman pesanan tetap berjalan secepat mungkin, dan saat ini pesanan telah diterima langsung oleh konsumen pada Selasa (15/5). Kami juga telah menghubungi konsumen untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID
RDTX Tower, 8th floor
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. E-4 No. 6
Kuningan Timur – Jakarta Selatan 12950

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]
Pemesanan ke JD.ID Belum Diterima

Melalui Mediakonsumen.com ini saya ingin menyampaikan keluhan kepada JD.ID yang mana sudah saya sampaikan berkali-kali via live chat namun tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Wina

  • 17 Mei 2018 - (18:52 WIB)
    Permalink

    Terima kasih atas tanggapannya.
    Semoga JD.ID bisa meningkatkan kualitas layanan, customer service, dan jasa ekspedisinya. Informasi yang jelas dan akurat sangat penting bagi pelanggan. Dan semoga pesanan bukan hanya segera dikirimkan setelah ada komplain tetapi dikirimkan sesuai dengan yang dijanjikan.
    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Wina

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
1