Transaksi Pembayaran Tagihan Tangbull dari Mbanking BNI Terdebet 2 kali Karena Jaringan Terputus

Saya adalah nasabah BNI dan pemakai jasa keuangan tangbull.com aplikasi smartphone. Merasa dirugikan karena gagal koneksi mbanking BNI tetapi sukses terkirim.

Akibat gagal koneksi saat transaksi mbanking BNI tanggal 28 Mei 2018 dengan 2 kali transaksi tapi tetap terdebet 2 kali pembayaran tagihan sebesar Rp1.427.400 ke VA Bank Permata Nomor 8965084525900400 ke BNI Atas nama sendiri Hanif Abdillah Rahman: 04665607**. Terima kasih.

Respon dari pihak penyedia pinjaman dana tunai tangbull.com hanya menerima 1 transaksi saja yang pertama tidak merasa menerima transferan yang ke dua. Telepon call center tidak ada respon

Respon dari pihak Bank Permata saat ditelepon informasi hanya bisa diterima oleh pihak tangbull selaku pemakai jasa Virtual Account Permata. Respon dari Bank BNI transaksi sukses dan terkirim 2 kali.

Mohon bantuannya penyelesaian masalah ini dan pengembalian dana yang terkirim. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hanif Abdillah Rahman
Malang, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai BNI Mobile Banking:
[Total:4    Rata-Rata: 2.8/5]
Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Bapak Hanif Rahman

Selamat sore Bapak Hanif Rahman, mohon maaf atas kekecewaannya dan kami baru dapat menanggapi permasalahan bapak. Dimungkinkan karena customer service...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai BNI Mobile Banking?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Pembayaran Tagihan Tangbull dari Mbanking BNI Terdebet 2 kal…

oleh Hanif Rahman dibaca dalam: 1 min
0