Pelayanan Bank BNI dan Bank BRI “Zonk”

Keluhan saya ini saya sampaikan kepada Bank BNI dan Bank BRI. Transfer dari BNI ke BRI (sukses) namun uang tidak sampai ke tujuan. Transfer tanggal 28 Mei 2018 sampai sekarang 8 Juni 2018 tidak ada kejelasan.

Tanggal 30 Mei 2018 nasabah BRI (sebut saja N-BRI untuk mempersingkat). Informasi dari BRI, coba tanya buat laporan dulu ke BRI. Di hari yang sama visit ke BNI cabang Johar dan dibuatkan tiket oleh CRO dengan menghubungi call center BNI dan mendapatkan nomor tiket 11638925438.

Dan saya menunggu hingga tanggal 8 tidak ada kejelasan. Tanggal 8 Juni 2018 saya datangi BNI cabang Johar dan dibantu oleh Fenny Widian H dan atasannya Sri S. Lestari. Namun saya di WA pukul 15.14 (janjinya akan menghubungi saya) tetapi hanya WA saja dan jam segitu BANK sudah tutup, saya tidak akan dapat update progress keluhan saya. Kecewa saya. Mengapa by WA? Tidak bisa by phone?

Penjelasan yang diberikan seolah-olah bahwa tidak ada kegagalan dalam transaksi, padahal N-Bri sudah melakukan cetak mutasi (5 transaksi terakhir).

Setelah saya kirim by WA cetak mutasi, Pimpinan BNI meminta agar buku tabungan di-print. Bagaimana jika buku tabungan tidak di tangan (N-BRI sedang di Padang dan buku tabungan di Jogja) karena sedang mudik lebaran. Apakah harus menunggu balik ke Jogja dulu baru proses berikutnya bisa diinvestigasi? Konyol pollllll.

Jawabannya tidak profesional, jika kerja kalian maksimal pasti hasilnya akan maksimal.

Kecewa dengan pelayanan BNI pusat.
Kecewa dengan pelayanan BNI cabang Johar (Sri S. Lestari).
Kecewa dengan pelayanan BRI.

Apakah UU perlindungan konsumen tidak dianggap oleh Perbankan BNI dan BRI?

Oki Luis Franbus
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 2/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Pelayanan Bank BNI dan Bank BRI “Zonk”

  • 9 Juni 2018 - (09:54 WIB)
    Permalink

    itulah kualiatas bank-bank plat merah merah pak, sekarang mending beralih ke bank swasta yang kualitas dan pelayanan jauh lebih mengutamakan kenyamanan konsumen daripada bank yang ber plat merah

    • 9 Juni 2018 - (17:35 WIB)
      Permalink

      Benar sekali nih pak, kapan merekq bisa belajar dari yg Swasta ?

      Kerja mereka hanya sekedar kerja saja.

      Kalau hidup sekedar hidup, babi di hitan juga hidup. Kalau bekerja sekedar bekerja kera juga bekerja.
      #buyahamka

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Bank BNI dan Bank BRI “Zonk”

oleh Oki Luis Franbus dibaca dalam: 1 min
2