Keluhan Pembelian di Lazada

Saya membeli jam tangan melalui sebuah toko di Lazada. Saya pesan dari tanggal 12 Mei 2018. Nah di situ tertera “Dapatkan item tanggal 19-22 Mei 2018”, tapi sampai sekarang tanggal 9 Juni 2018 barang belum sampai. Saya mencoba hubungi tokonya, jawabnya tunggu 7-15 hari. Saya pun mulai bersabar menunggu, namun sampai saat ini pun masih tidak ada kabar dari pihak Lazada ataupun tokonya.

Harusnya kalau sudah lewat batas yang sudah ditentukan tapi barang belum sampai tujuan, ada tindakan dari Lazada ataupun tokonya, jadi pembeli atau pelanggan bisa tahu gimana kabar barang yang sudah dipesan. Tidak kayak gini, gak ada konfirmasi apapun dari kedua pihak.

Terimakasih, semoga dengan ini, ada tindakan dari Lazada.

Dwi Purnomo
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:8    Rata-Rata: 1.9/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Keluhan Pembelian di Lazada

  • 7 Mei 2020 - (09:42 WIB)
    Permalink

    Penipuan dengan Modus Pesanan Dibatalkan Penjual, Lazada Kembalikan Uang Bukan ke Rekening Saya

    Pada tanggal 2 May 2020 saya melakukan transaksi ke Lazada dengan produk Oppo Reno 3 seharga Rp1.110.077,00 dengan nomor pesanan: #404504931754734 dan nama penjual: Dwi Anggara Cell .

    Setelah melakukan transfer, saya mendapat telepon dari pihak yang mengaku dari Lazada
    Nomer Telpon : +62 821-3673-4617, katanya untuk konfirmasi pesanan. Setelah satu jam kemudian saya menanyakan hal itu ke teman saya dan barulah saya sadar bahwa saya baru saja ditipu, dan status pesanan saya pun telah dibatalkan oleh penjual.
    Sadar bahwa saya tertipu kemudian saya mengganti semua kata sandi saya, rekening utama saya dan seluruh data penting di akun Lazada, tidak lupa pula saya mengkonfirmasi ke CS Lazada, dan mengisi ulang formulir pengembalian dana.
    Saya mendapat notifikasi bahwa pengembalian dana saya sedang diproses dalam waktu 2-5 hari. Saya pun setia menunggu.
    Tanggal 06 May 2020 saya mendapat notifikasi dari SMS bahwa dana saya telah berhasil dikembalikan. Namun setelah saya cek rekening saya tidak sepeser pun yang masuk ke rekening saya. Saya kemudian menghubungi CS LAZADA, tapi semua jenis pertanyaan tidak tersedia dan jawabannya pake autobot, nomor hp yang disediakan juga tidak bisa dihubungi.

    Ya kecewa berat, perusahaan sebesar Lazada yang merupakan anak perusahaan Alibaba tidak memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggannya. Sampai hari saya pun saya belum menerima apa-apa dari Lazada. Bahkan saya minta nomor rekening yang ditransfer saja tidak dikasih, alasannya rahasia. Padahal saya mau buat laporan polisi.
    Ini pelajaran buat teman-teman kalau mau belanja, hindari belanja online dengan nominal yang besar.
    Transfer pembayaran saya ke lazeda : senilai Rp. 1.117.577

    Seharusnya pengembalian dana sesuai dengan nomer rekening pada saat pembayaran dan komfirmasi dahulu ke pemilik rekening yang syah untuk mengindari peluang penipuan di lazada

    Saya sangat berharap kejadian ini tidak menimpa kepada konsumen yang lainnya.
    Terima kasih,

    Achmad Efendi.
    Bogor

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Keluhan Pembelian di Lazada

oleh Dwi Purnomo dibaca dalam: <1 min
1