Kecewa dengan MyRepublic

Saya daftar MyRepublic yang paket 100 Mbps. Pas saya cek pake HP gak sampai 100 Mbps, cuma ada 50 Mbps. Saya tanya via telepon CS-nya bilang “Kalau pake laptop nyampe pak 100 Mbps (pake kabel LAN), tapi kalau pake HP gak sampai 100 Mbps pak, karena ada bandwidth pak”. Mereka pikir saya tuh gak ngerti bandwidth. Saya paham mas apa itu bandwidth. Yang saya tanya, saya daftar 100 Mbps kenapa cuma dapat 50 Mbps? Aneh.

Cara pembayarannya pra bayar lagi, bukan pasca bayar. Setahu saya pra bayar itu, bayar dulu baru pake. Tapi kenapa pas jatuh tempo tanggalnya saya kena denda? Kan aneh lagi. Ya terkecuali kalau pasca bayar, boleh lah kena penalti kalau telat bayar. Ini kan pra bayar bukan pasca bayar.

Deden Sobari
Bogor

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:6    Rata-Rata: 1.8/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan MyRepublic

  • 12 Juni 2018 - (10:53 WIB)
    Permalink

    pakai hpnya apa gan, saran saya pakai hp yang udah pakai Wifi berjenis AC, bilaperlu ganti routernya pakai Wifi AC juga gan, kalo masih kaya gitu artinya ulah MyRepublic

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan MyRepublic

oleh Deden dibaca dalam: <1 min
1