Gangguan Internet Los Merah MNC Play

Kepada MNC Play Media,

Saya Rizky dengan ID pelanggan 1000126561. Saya ingin mengeluhkan perihal internet saya yang kembali mengalami gangguan. Ini sudah yang kedua kalinya di bulan ini los merah terjadi lagi. Pertama pada tanggal 4 Juni sekitar pukul 12.00 siang los lampu menjadi merah berkedip. Teknisi datang pada tanggal 6 Juni (berarti saya tidak pakai internet selama 2 hari). Yang kedua terjadi Los merah kembali pada tanggal 12 Juni dan sekitar di jam yang hampir sama yaitu pukul 11.30 siang. Belum 1 minggu padahal dilakukan perbaikan tapi sudah terjadi gangguan kembali.

Saya telepon CS katanya akan dilakukan kunjungan teknisi ke rumah saya pada esok harinya yaitu pada tanggal 13 Juni 2018, tapi saya tunggu sampai sekitar jam 5 sore tidak ada kunjungan. Saya telepon kembali ke CS-nya katanya disuruh tunggu saja sampai jam 7 malam karena jam kerja teknisi dari jam 09.00 s.d 19.00. Baik, saya lakukan apa yang diminta CS-nya. Pukul 19.00 tepat tetap tidak ada kunjungan teknisi, padahal saya menunggu seharian, karena setiap saya tanya ke CS, CS tidak bisa memastikan kapan dan jam berapa tepatnya teknisi datang ke rumah saya. Apakah sesulit itu untuk melakukan konfirmasi ke pelanggan?

Saya telepon kembali pukul 19.00 untuk memastikan kepastiannya, CS menjawab katanya sedang ada kendala di lapangan sehingga teknisi tidak bisa datang. Kalau saya tidak telepon jadi tidak ada info? Untuk apa selalu memastikan nomer handphone saya aktif jika tidak pernah ada telepon atau SMS perihal konfirmasi teknisi. Setelah saya telepon CS, barulah ada konfirmasi yang menyatakan akan dilakukan kunjungan secepatnya kerumah saya. Yang jadi pertanyaan secepatnya itu kapan? Apakah saya harus menunggu ketidakpastian kembali?

Saya sangat kecewa dengan perlakuan dan pelayanan MNC Play. Dan saya sangat menyesal karena saya sudah membayar paket selama 8 months free 4 months. Untuk hal ini saya minta kompensasinya. Dan tolong segera perbaiki.

Ahmad Rizky Setiawan
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Pembaca Bapak Ahmad Rizky

Menanggapi keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ahmad Rizky Setiawan dengan ID Pelanggan 1000126561 melalui Surat Pembaca mediakonsumen.com pada tanggal 14...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Gangguan Internet Los Merah MNC Play

oleh Ahmad Rizky Setiawan dibaca dalam: 1 menit
0