Call Center 188 Telkomsel Belum Ditraining dengan Baik, Sangat Mengecewakan

Terima kasih atas kesediaan media konsumen yang menjembatani keluhan saya beberapa kali. Kali ini saya membuat keluhan atas agen call center 188 yang tidak konsisten, berbelit-belit dan sepertinya masih baru dan tidak ditraining dengan baik.

Saya heran, saya pengguna loyal bertahun-tahun dari Telkomsel baik Simpati dan Kartu Halo 08113340** dan 081136910** yang dipakai oleh orang tua saya. Biasanya tagihan didebit melalui Citibank one bill saya. Dikarenakan entah belum terdebit karena libur lebaran sampai jatuh tempo 20 Juni. Ketika saya ingin merubah paket di nomor 081136910**, penjelasan agent berbelit-belit dan TIDAK JELAS! Dikatakan nomor telah terblokir????!!

MAKSUDNYA APA YA?? Jelas-jelas jatuh tempo tanggal 20 (sekarang tanggal 17 Juni). Akhirnya saya bayarkan langsung saja, tanpa memikirkan adanya double pembayaran melalui Citibank. Untungnya agen terakhir dengan agen Rifa sangat membantu. SAYA SANGAT KECEWA DENGAN PELAYANAN TELKOMSEL. Masa iya perusahaan sebesar itu agen belum selesai training kog sudah on boarding call center?

Akan saya bawa keluhan ini di pihak YLKI, surat pembaca dan media sosial lain karena saya telah dibohongi yang harusnya belum terblokir di bilang TERBLOKIR.

Saya tunggu itikad baik dari Telkomsel untuk menghubungi saya di 08113340** (nomor lengkap ada pada redaksi). Terima kasih.

Novan Agung
Perum. Singhasari Residence
Singosari Malang 65153

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 2.8]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Call Center 188 Telkomsel Belum Ditraining dengan Baik, Sangat Mengecewakan

  • 13 Juli 2018 - (11:40 WIB)
    Saya Pelangganan Telkomsel 08126023xxx merasa kecewa dengan Telkomsel.
    Kuota Internet Exp. 31/07/18 masih tersisa 10 GB dan Kuota Internet 30 GB Exp.11/08/18 sebagai konsumen saya merasa hak saya belum dipenuhi padahal saya sebelum melakukan pembelian sudah membaca semua informasi tentang ketentuan dan kebijakan dan ternyata tidak ada kejelasan, ketentuan dan kebijakan yang tertulis di telkomsel bahwa kuota internet tidak bisa diperpanjang masa berlakunya. (Call Center 188 menginformasikan sudah ada tertulis saat kita melakukan pembelian).
    Yang paling kesal saat pemakaian internet untuk tanggal 12-13/07/18 pemotongan pemakaian internet yang terpotong kuota baru bukan kuota lama EXP.13/07/18. (Saya masih bisa menerima apabila yang terpotong di kuota 10 GB dan lewat dari tanggal 13/07/18 sisa kuota internet hangus).
    Semoga pihak telkomsel sadar dan bisa mengantisipasi hal ini. Bagi konsumen hal ini sangat merugikan.
    Sekedar informasi juga bagi konsumen lain;
    1. Pemotongan Kuota berdasarkan No. ID terkecil.
    Hanya diketahui oleh Pihak Telkomsel. (Bukan berdasarkan sistem FIFO)
    2. Call Center 188 Telkomsel menyatakan bahwa ID bisa dilihat setelah kita melakukan pembelian.
    (Tapi tidak diberitahukan caranya dan saya mencari ID tsb sampai sekarang belum dapat juga).
    Terima kasih Media konsumen. Saya merasa Unek-unek saya tersalurkan.
    Salam saya,
    Yudiani

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Call Center 188 Telkomsel Belum Ditraining dengan Baik, Sangat Mengece…

Novan Agung W 1 menit
1