Bunga Rentenir Pinjaman Online

Saya memiliki pinjaman di beberapa aplikasi pinjaman online: Uang Teman, Dana Rupiah, Doctor Rupiah, RupiahPlus, Dana Cepat, Tunai Kita, Cashwagon, Uang Cash, Pinjam Yuk, Rupiah Now, Go Rupiah dll. Awalnya semua saya bayar tanpa ada masalah apa-apa, sampai akhirnya di bulan ini macet semua karena saya mengalami musibah dan saya hanya bisa bayar beberapa saja. Dan mulailah saya diteror lewat SMS, Whatsapp, telepon, bahkan orang-orang terdekat juga diteror.

Bunga yang diberikan semua tidak masuk akal, tiap harinya bunga berjalan. Bener-bener bikin nyekek semuanya. Bahkan sudah mulai debt collector teror saya melalui Whatsapp dengan kata kasar. Saya sudah bilang saya sudah tidak sanggup bayar, tapi saya tetap mau tanggung jawab. Namun tetap mereka tidak mau tahu. Di antara aplikasi di atas, hanya Uang Teman yang memiliki hati nurani. Saya bilang tidak sanggup bayar dan mereka menawarkan bunga saya dihapuskan jika saya melunasinya, dan itu benar. Sedangkan yang lain benar-benar tidak punya nuraninya.

Akhirnya saya tahu semua aplikasi online itu menyadap hp kita. Dari mulai contact, SMS, WA, lokasi dan telepon kita. Jadi mereka bisa tahu apa aktivitas kita di hp setiap harinya. Akhirnya saya ganti nomor saya, dan saya hapus semua kontak saya, karena mereka benar-benar mempermalukan kita walaupun kita sudah beritikad baik mau membayar.

Rasanya sampe gak sanggup banget tiap hari diteror sama mereka dan bunga yang terus berjalan.
Yang mau minjem di aplikasi pinjaman online mending mikir seribu kali deh, jangan teriming-iming cepat cair dengan dana besar tapi tanpa sadar kita dicekek sama bunganya yang gak masuk akal.

Agnes Angelica
Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Cashwagon atas Surat Ibu Agnes Angelica

Kepada Yth. Ibu Agnes Angelica, Menanggapi laporan dari Ibu Agnes Angelica yang dimuat melalui Media Konsumen pada 28 Juni 2018...
Baca Selengkapnya

53 komentar untuk “Bunga Rentenir Pinjaman Online

  • 6 Februari 2019 - (19:04 WIB)
    Permalink

    Mb angnes angelica sampe skrng dh lunas apa blm sy jg pnya sy cm bisa byr pokonnya aja. Tetep tidak ditangapin dh d emil kaletorny selalu paksa untuk byr bunga sma dendanya

  • 6 Februari 2019 - (20:29 WIB)
    Permalink

    Adakah grup WhatsApp untuk kita saling sharing? Saya juga terlibat kasus yang sama dengan pinjaman online

  • 10 September 2019 - (01:15 WIB)
    Permalink

    Maaf Mba, apa ada email yang bisa dihubungi? Saya ingin bertanya soal pinjaman online khususnya doctor rupiah

 Apa Komentar Anda mengenai pengalaman ini?

Ada 53 komentar sampai saat ini..

Bunga Rentenir Pinjaman Online

oleh Agnes Angelica dibaca dalam: 1 menit
53