Layanan Indihome Tidak Maksimal dan Saya Dipermainkan oleh Petugas Indihome

Saya selaku pengguna Indihome di Manado, Sulawesi Utara, dengan no 0431 72428**. Sejak dipasang Indihome di rumah saya sampai sekarang tidak ada rasa nyaman dalam menggunakan layanan Indihome. Sering gangguan, selalu melakukan pelaporan baik lewat aplikasi MyIndihome sampai telepon langsung tapi tidak ada tanggapan serius. Contoh pada hari ini tanggal 28 Juni 2018, saya mengadu dari pukul 6 sore tanggal 27 Juni 2018, mengenai gangguan Usee TV saya, tapi tidak ada tanggapan.

Dan tetap hari ini saya seperti dipermainkan oleh layanan pengaduan 0431 872991, saya punya masalah lain ditanya lain dari pagi sampai sore. Saya butuh teknisi untuk memperbaiki Indihome saya mereka menanyakan mau cabut layanan telepon saya.

Saya kecewa sudah membayar tambahan biaya channel piala dunia tapi saya sering tidak bisa nonton piala dunia karena gangguan. Setelah dilaporkan lambat sekali penanganannya. Saran untuk Indihome, cari teknisi yang rajin. Terima kasih.

Martin Nikolas Angkouw
Griya Paniki Indah
Manado, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Layanan Indihome Tidak Maksimal dan Saya Dipermainkan oleh Petugas Ind…

oleh marthin dibaca dalam: 1 menit
0