Menunggu Kejelasan Refund Kartu Kredit dari Lazada

Dear All,

Disini saya menyampaikan kepada semua konsumen Indonesia apabila ingin melakukan transaksi di LAZADA, saya harap kalian semua berhati-hati. Apabila tidak ingin kecewa karena dirugikan dan dijanji-janjikan oleh pihak Lazada.

Detail kronologi:

Saya melakukan pembelian satu unit Smartphone melalui Lazada sekitar tanggal 30 MEI 2018 dengan pilihan pembayaran cicilan menggunakan kartu kredit BNI (invoice 218052981031100004545452305220). Saya ikuti semua prosesnya sampai selesai, dan berhasil. Kemudian saya menunggu beberapa hari, namun, barang tidak kunjung datang karena stok di gudang habis kata penjual.

Akhirnya Lazada membatalkan pesanan saya dan mengirim beberapa notifikasi melalui SMS-EMAIL-dan Apps (notifikasi berisi pemberitahuan bahwa transaksi saya dibatalkan dan proses pengembalian dana akan segera di proses). Namun sampai saat tulisan ini terbit 28 Juni 2018 belum ada kejelasan yang benar-benar pasti dari pihak Lazada.

1. Saya merasa sangat dirugikan dengan  waktu dan pulsa, karena harus melakukan konfirmasi tiap hari setelah dijanjikan prediksi waktu oleh pihak Lazada. Saya sudah melakukan konfirmasi melalui email, live chat, dan telepon.
2. Saya merasa ditipu, karena pihak Lazada memberikan laporan palsu. di mana laporan proses refund telah berhasil dan diterima oleh pihak BNI. Tetapi saya masih harus membayar tagihan atas pembelian di Lazada yang saya tidak terima barangnya karena pihak BNI belum menerima konfirmasi terkait proses refund dari LAZADA.
3. Saya sangat kecewa berat dengan Lazada, karena hal ini.

Berikut saya sertakan pelengkap tulisan saya, karena hanya bisa satu, jadi saya hanya melampirkan laporan dari Lazada bahwa refund telah diterima oleh BNI.

Saya harap tidak ada lagi yang seperti saya dan apabila ada saran yang dapat membantu, bisa dibalas melalui kolom komentar di bawah.

Mohon pihak terkait dapat membantu eskalasikan, dan untuk pihak Lazada mohon untuk segera dapat mengembalikan limit dan uang pembayaran atas tagihan yang tidak saya terima. Untuk pihak BNI juga saya mohon untuk dibantu prosesnya agar masalah ini dapat cepat selesai.

Terima kasih.

Diar NFS.
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Menunggu Kejelasan Refund Kartu Kredit dari Lazada

  • 29 Juni 2018 - (07:00 WIB)
    Permalink

    Transaksi di Lazada kalo bisa COD saja.. Di luar itu ribet kalo ada masalah seperti ini..

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Menunggu Kejelasan Refund Kartu Kredit dari Lazada

oleh diar dibaca dalam: 1 min
1