Dipermalukan Pinjaman Online Melalui WA Group

Teman-teman, bisa share pengalaman kalian yang ditagih dengan dijadikan DPO di sebuah grup yang dibuat tim penagih pinjaman online VL dan RP? Adakah semacam LBH yang bisa membantu permasalahan seperti ini? Sangat memalukan foto selfie pada saat pengajuan pinjol disebarluaskan di grup WA yang isinya semua kontak di hp saya.

Apakah ada yang bisa kasih solusi agar mereka tidak bisa akses kontak saya lagi? Saya sudah coba reset hp, hapus akun, tetapi masih aja ada laporan dari teman-teman saya kalau mereka masih ditagih dan diancam. Tolong solusinya, apakah keluhan semacam ini akan direspon oleh pihak OJK atau kepolisian? Ini sudah sangat meresahkan mencemarkan nama baik, lebih baik didatangi DC bicara berdua untuk solusinya dari pada dibuat grup WA DPO seperti ini.

Mungkin di media ini ada pengacara/polisi/atau apalah yang berkaitan dengan masalah ini. Tolong informasinya tentang hal ini.

Terima kasih.

Eti Haryati
081319166***
Jakarta Barat


Catatan redaksi (update 11/7/2018): Penulis menyatakan sudah mendapat tanggapan atas surat ini yang dikirim pelaku usaha melalui e-mail, seperti dijelaskan dalam surat berikut:

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:62    Rata-Rata: 2.7/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

112 komentar untuk “Dipermalukan Pinjaman Online Melalui WA Group

 Apa Komentar Anda?

Ada 112 komentar sampai saat ini..

Dipermalukan Pinjaman Online Melalui WA Group

oleh eti haryati dibaca dalam: 1 min
112