Internet MyRepublic Diputus padahal Sudah Melakukan Pembayaran

Saya pelanggan MyRepublic sejak… lupa saya, ada lebih 6 tahun, dengan ID 1021496. Saya kecewa dengan pelayanan MyRepublic. Saya sudah membayar iuran sesuai tagihan dari MyRepublic via KlikBCA tanggal 4 Juli 2018 pk. 11:27:35, tapi tanggal 15 Juli saya menerima sms yang mengatakan saya belum membayar iurannya. Padahal saya sudah kirim dengan nomor virtual account yang diberikan MyRepublic dan sudah diterima di account mereka.

Ini sudah berlangsung beberapa bulan via klik BCA, terus kalau di server mereka yang masalah apa pelanggan yang harus dirugikan? Sementara uang sudah nyemplung ke rekening MyRepublic??? Saya bingung cara kerja mereka bagaimana. Karena setahu saya kalau nomor virtual account itu harusnya cuma untuk satu pelanggan, dan MyRepublic sebagai perusahaan internet harusnya tahu itu. Tapi kenapa yang begitu saja mereka tidak bisa dan merugikan pelanggan?

Giliran mereka line-nya drop kita pelanggan diminta maklum, tapi kalau kita bayarnya telat diputus. Pada saat ini line internet saya sudah diputus padahal saya sudah membayar iuran. Sekalinya saya komplain alasan dari operatornya tidak memuaskan pelanggan, dianggap pelanggan yang selalu salah.

Saya telah melampirkan bukti transfer ke MyRepublic baik via WA, email atau bicara sendiri ke CS-nya (di sini saya tidak cantumkan). Dan nomor pengaduan saya 1144049.

Sebaiknya kalau yang mau berlangganan MyRepublic mungkin mikir-mikir dulu deh kalau pelayanannya masih kayak gini sangat merugikan kita. Sementara uang kita sudah masuk ke rekening mereka tapi pelayanannya gak beres. Saya juga sudah mengadukan ini via telpon cs-nya ,via email dan via wa, tapi WA tidak direspon hanya “contreng dua.”

Semoga keluhan saya bisa ditindaklanjuti oleh MyRepublic, dan semoga untuk yang sudah berlangganan MyRepublic tidak merasakan kekecewaan seperti saya sebagai pelanggan lama. Awalnya saja bagus pelayanannya tapi makin lama gak bagus. Terima kasih.

Yanti Budi I.
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MyRepublic:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Internet MyRepublic Diputus padahal Sudah Melakukan Pembayaran

oleh Aprianti Trianggraini dibaca dalam: 1 min
0