Pelayanan Pemasangan Baru Indihome Buruk

Bahwa saya telah mengajukan pemasangan Indihome melalui Gerai IndiHome yang berada di Plaza Telkom DI. Panjaitan, Jakarta, pada hari Jumat, 29 Juni 2018 untuk paket internet dan paket piala dunia selama 1 bulan. Sesuai informasi yang saya terima dari Customer Service Indihome pemasangan akan segera dilakukan dalam tenggang waktu 3-7 hari dengan akan dikonfirmasikan terlebih dahulu kepada saya apakah sedang berada di rumah atau tidak.

Selanjutnya, terkait dengan pemasangan tersebut, pada tanggal 3 Juli 2018 pihak teknisi menelepon saya untuk memberitahukan bahwa petugas pemasangan sedang menuju ke kediaman saya tanpa bertanya terlebih dahulu apakah saya ada di rumah, namun saya tolak karena saya sedang tidak ada di rumah karena pada hari tersebut adalah hari kerja. Saya memberitahukan kepada petugas tersebut untuk datang kembali pada keesokan harinya atau lusa (4-5 Juli 2018) dengan terlebih dahulu melakukan konfirmasi kembali kepada saya. Namun setelah saya menunggu pihak petugas pemasangan selama 2 (dua) hari, tidak ada kabar sama sekali dari pihak petugas pemasangan tersebut, yang mana hal dimaksud sangat merugikan saya sebagai konsumen, karena saya ingin berlangganan paket piala dunia selama 1 bulan (30 hari) yang mana atas keterlambatannya pemasangan tersebut saya rugi 1 minggu.

Bahwa pada minggu berikutnya, saya kembali mendatangi Plaza Telkom untuk menyampaikan keluhan saya tersebut, namun saya tidak juga mendapatkan nomor laporan atas keluhan dimaksud, sehingga saya memutuskan untuk menyampaikan keluhan saya melalui 147 dan saya mendapat penjelasan yang membingungkan dari Customer Service 147 yang menyampaikan kepada saya bahwa jangka waktu pemasangan dari pengajuan tidak terbatas waktu 3-7 hari yang mana tentunya hal ini sangat merugikan saya sebagai konsumen dari Indihome. dan sampai dengan hari Jumat, 20 Juli 2018 laporan/keluhan saya masih belum juga ditanggapi oleh pihak Indihome dan petugas pemasangan pun belum juga melakukan pemasangan di kediaman saya.

Tindakan Indihome yang mengecewakan ini sudah sepatutnya tidak terjadi, karena Indihome merupakan produk dari Telkom/BUMN di bidang Telekomunikasi.

Juno Jalugama
081398329***
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Pasang baru Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 0]
Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Julo Jalugama terkait Pemasangan Baru Indihome

Kepada Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Julo Jalugama pada tanggal 21 Juli 2018...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Pasang baru Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan Pemasangan Baru Indihome Buruk

juno jalugama 1 menit
0