Pelayanan MNC Play Harus Berikan Solusi yang Cepat dan Tepat

Saya pelanggan MNC Play nomor 1000008980. Saya membaca banyak sekali komplain terhadap MNC, saya sendiri juga beberapa kali komplain. Sayang sekali perusahaan sebesar MNC, sudah investasi besar, berusaha mencari banyak pelanggan tapi setelah itu membuat pelanggan menjadi marah dan kecewa. Mulai dari kendala jaringan, bahkan kalau telepon ke hotline, kita sulit untuk mendapatkan solusi. Entah karena mereka tidak profesional atau selalu ingin mempersulit konsumen.

Bahkan untuk pembayaran juga sulit sekali menerima solusi. Saya sudah menelpon dari bulan lalu kalau pembayaran dilakukan melalui kartu kredit. Mereka juga sudah setuju, tapi tidak ada yang datang menagih. Bulan ini tagihan datang, lalu saya tanya kenapa belum diproses kartu kreditnya. Alasannya saya setuju harus ke kantor cabang untuk membayar. Kenapa mau bayar saja sulit? Awal penawaran mereka datang membawa alat untuk bisa menggesek kartu kredit, kenapa sekarang saya harus ke kantor cabang. Alasannya, saya sudah setuju melakukan pembayaran di kantor cabang padahal saya tidak pernah ditelepon.

Sebelumnya juga muncul tagihan tambah 1 dekoder, ditanya bagaimana cara bayarnya, jawabannya nanti dihubungi. Tapi tidak dihubungi, tahu-tahu lewat waktu semua jaringan diputus, padahal yang kurang bayar cuma 1 dekoder. Kelihatan sekali MNC tidak diurus dengan profesional. Apa susahnya tinggal kasih tahu cara bayarnya bagaimana. Sampai saya harus telepon lagi, baru dikasih tahu cara pembayaran. Setelah bayar juga harus menunggu beberapa saat untuk menyala kembali.

Belum kalau LOS, teknisi dijadwalkan beberapa hari kemudian baru datang. Saya minta lebih cepat, tidak bisa. sampai waktunya tidak datang alasannya karena saya keberatan dengan tanggal yang telah mereka jadwalkan. OMG. Dan saya harus membuat pengaduan ulang dan harus menunggu beberapa hari lagi. Hp harus aktif, kalau mereka tidak bisa hubungi, alasannya mereka tidak bisa dihubungi maka tidak akan dijadwalkan.

Plis donk MNC. Tidak bisakah manajemennya diperbaiki agar lebih baik lagi. Sebagai salah satu jaringan media terbesar di Indonesia, masak senang sih dimaki-maki dan dikutuk terus oleh pelanggan.

Semoga dengan adanya surat dari kami pelanggan, MNC bisa menjadi lebih baik lagi masa mendatang. Bukan cuma manis bicaranya dan cuma minta maaf, tapi yang kami harapkan adalah solusi yang cepat dan tepat.

Terima kasih.

Mangihut
Kelapa Gading, Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Play atas Surat Pembaca Bapak Mangihut Hatorangan

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Mangihut Hatorangan dengan ID pelanggan 1000008980 melalui Media Konsumen pada tanggal 24 Juli 2018....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Pelayanan MNC Play Harus Berikan Solusi yang Cepat dan Tepat

oleh Mangihut dibaca dalam: 1 menit
0