Kendala Pemasangan Internet Indihome dengan Alasan Jaringan Penuh

Yth. Telkom Indonesia.

Pada tanggal 22 Juli 2018 saya mengajukan pemasangan Indihome melalui aplikasi MyIndihome, dengan melakukan cek ketersediaan jaringan terlebih dahulu yang menunjukan bahwa lokasi rumah saya sudah ter-cover oleh layanan Indihome. Nomer order saya MYIR-10046288640001.

Beberapa hari kemudian teknisi Indihome datang, akan tetapi layanan Indihome tetap tidak dapat terpasang karena dikatakan oleh teknisi bahwa ODP (Optical Distribution Point) penuh. Saya katakan mohon agar dibantu dicarikan/ditambahkan ODP baru agar rumah saya bisa dipasang Indihome. Tapi sampai saat ini tidak ada follow up, orderan saya seperti menggantung tanpa kejelasan. Bagaimana bisa setelah mengecek ketersediaan jaringan via aplikasi namun ketika teknisi datang mengatakan bahwa tidak bisa terpasang?

Lokasi pemasangan berada di Jl. Bantul no. 413 Jogjakarta. Mohon bantuannya agar fasilitas Indihome dapat dinikmati di rumah saya.

Terima kasih.

Anthony Indramawan
Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:3    Rata-Rata: 3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kendala Pemasangan Internet Indihome dengan Alasan Jaringan Penuh

oleh Anthony Indramawan dibaca dalam: 1 min
0