Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Engga

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 1 Agustus 2018 yang ditulis oleh Ibu Engga Rosiani berjudul “Pembayaran tiket.com Berhasil, e-Tiket Tidak Terbit, Status Kedaluwarsa”, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

tiket.com langsung memproses keluhan tersebut dengan langsung memproses pengembalian dana customer pada tanggal 1 Agustus 2018. Customer juga telah dihubungi oleh tim customer care tiket.com dan telah menerima dengan baik penjelasan dari tiket.com. Permasalahan ini pun telah dinyatakan selesai.

Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan customer untuk menggunakan layanan tiket.com.

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Yosi Marhayati
Public Relations
tiket.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Tanggapan tiket.com:
[Penilaian Rata-rata: 4]
Pembayaran tiket.com Berhasil, e-Tiket Tidak Terbit, Status Kedaluwarsa

Pada tanggal 31 Juli 19.07 saya melakukan pemesanan dengan order ID 50944459 untuk keberangkatan tanggal 1 Agustus pukul 16.10. Namun...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Engga

  • 1 Agustus 2018 - (21:35 WIB)
    Selamat malam
    Mohon konfirmasi tadi siang tgl 01 agustus 2018 saya membeli tiket kereta api melalui tike.com setelah saya bayar melalui virtual acount BANK BNI sampai sekarang belum ada balasan untuk Nomor Booking sehingga saya bingung setelah saya telpn ke pihak cs tiket.com dan email ke tiket.com tidak ada solusi dari mereka untuk kelanjutan saya kecewa dengan pelayanan dari Tiket.com dan saya minta untuk uang agar segera dikirim ke rek.saya karena sampai sekarang tidak ada konfirmasi atau kelanjutan dari pihak tiket.com jangan sampai terjadi kepada pihak lain dan kalau emang tidak ada solusi saya akan mencoba untuk mencari solusi ke pihak YLKI karena jangan sampai kejadian ini berlanjut kepada konsumen konsumen yang lain. terima kasih

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan tiket.com atas Surat Ibu Engga

tiket .com <1 menit
1