XL Prioritas Tidak Sesuai dengan Apa yang Ditawarkan

Saya baru mendaftarkan Nomor XL Prioritas untuk anak saya dengan dijanjikan diskon 50%selama 6 bulan dengan minimal paket GOLD senilai Rp150rb/bulan. Artinya jika didiskon 50%, jumlah yang harus saya bayarkan senilai Rp75 ribu/ bulan. Pendaftaran tanggal 25-an kalau tak salah.

Masalahnya:

1. Katanya pembayaran tutup buku setiap tanggal 31. Dan katanya pembayaran dihitung prorata. Coba dihitung saja, cuma pakai 6 hari/seminggu dan kenyataannya dibayarkan senilai Rp66.000. Dimana prorata-nya hai XL???

2. Pembayaran dianjurkan sebelum tanggal 27 bulan berikutnya. Tapi saya melakukan telat pembayaran 1-2 hari saja. Tapi ternyata datang tagihan senilai Rp150 ribu + bunga keterlambatan.

Saat saya konfirmasi, katanya jika melakukan pembayarannya telat. Maka diskon hangus. WOW, tanpa konfirmasi dan apapun itu????

3. Okelah, saya kemudian melakukan downgrade yang kata dari pihak XL Sunter bisa di-downgrade, tapi pas saya telepon ke CS XL, tak pernah bisa downgrade, bisanya upgrade paket WOW yang ke 2.

Jangan mentang-mentang saya ambil nomor bagus terus seenaknya ambil keputusan sepihak dong XL.

Nomor yang di daftarkan : 0819 280x xxxx. Maaf saya hidden karena itu yang pakai anak saya. Jika mau konfirmasi ke nomor saya langsung.

Irvan
087880655***
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “XL Prioritas Tidak Sesuai dengan Apa yang Ditawarkan

  • 28 September 2019 - (13:29 WIB)
    Permalink

    Hal yang sama juga terjadi dengan saya sungguh mengecewakan saya sejak lama menggunakan XL tetapi 2X saya kecewa dengan XL prioritas yg menjerat konsumen dan bertindak sepihak tanpa hitunga2an yang tidak kita pahami dan jelas yang lebih gila adalah kita tidak bisa berhenti berlangganan untuk kembali keprabayar nomer kita sudah dihangsukan tetap tagihan berjalan kok jadi seperti perusahaan rentenir..

 Apa Komentar Anda mengenai XL Axiata?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

XL Prioritas Tidak Sesuai dengan Apa yang Ditawarkan

oleh Tjhin Irvan dibaca dalam: 1 menit
1