Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Anton Kristiono

Selamat Sore,

Menanggapi keluhan Bpk. Anton Kristiono di media online www.mediakonsumen.com pada tanggal 25-07-2018 dengan judul “Lambatnya Pelayanan Tangbull Terhadap Kelebihan Transfer Pembayaran Pinjaman”, kami a/n PT. TangBull Tech Indonesia memohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Anton Kristiono atas perlakuan pihak management kami yaitu customer service dan desk collection yang kurang baik di mata Bapak.

Maafkan, prosedur pengembalian uang kami memang sedikit akan memakan waktu, namun kami terimakasih atas kritik dan saran bapak kami akan selalu memperbaiki management kami setiap harinya.

Salam hangat

Febri Amalita Lubis
Asisten Direktur (PR)
PT. Tangbull Tech Indonesia
Jln. Raya Perjuangan 12a, Ruko Graha Handaya Unit D,
Jakarta, Indonesia 11530

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Lambatnya Pelayanan TangBull terhadap Kelebihan Transfer Pembayaran Pinjaman

Saya 19 Juli 2018 melakukan transfer pembayaran pinjaman pertama saya di Tangbull via M-Banking BNI sebesar Rp1.109.000,-. Kemudian saya mengajukan pinjaman...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Anton Kristiono

  • 22 September 2018 - (22:14 WIB)
    Permalink

    Saya sudah bbrapa kali pinjam uang di tangbull. Pembayaran saya juga selalu tepat waktu. Tapi pas saya mau cek total pembayarn yg hars saya bayarkan, aplikasi tangbull tidak ada di hp saya. Saya pinjam 1 juta & jatuh tempo saya tgl 24 september 2018. Kalo aplikasi tangbull tidk ada di hp saya,bagaimana saya tau total pinjaman yg hars saya bayarkan?
    Dan bagaimana saya bisa bayar? Apa pihak tangbull sengaja lakukan ini, agar bunga terus besar?? Tolg dong kasih saya penjelasan saya soal ini. Trimakasih

  • 1 Mei 2019 - (20:37 WIB)
    Permalink

    Saya atas nama konsumen tangbull dengan nama ryan.i dan nomor telepon 0822582704** tolong di cek dengan baik tagihan cicilian kredit hp saya karena saya sudah membayar dan menyimpan bukti resi transferan saya tetapi tagihan saya terus berjalan dan ironis nya lagi applikasi tangbull bukan memperbaiki malah membungai terus menerus cicilan saya. Karena saya jelas sudah punya resi transferan nya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TangBull Tech Indonesia?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan TangBull Tech Indonesia atas Surat Anton Kristiono

oleh PT.TANGBULL TECH INDONESIA dibaca dalam: <1 menit
2