Kecewa dengan Pengiriman Lazada yang Lambat

Saya membeli barang Xiaomi Redmi 5A warna Dark Grey di Lazada tanggal 16 Agustus 2018 dengan no pesanan 212983607666473. Jasa pengiriman diputuskan oleh Lazada memakai Ninja Xpress. Setelah saya cek resi NLIDRT0000609832 pada tanggal 17 Agustus kenapa barang saya ada di gudang Makassar, sedangkan saya sendiri ada di Jakarta. Alhasil saya geram dengan Lazada kenapa barang saya didapat dari gudang Makassar sedangkan saya sendiri ada di Jakarta.

Sampai dengan saat ini, tanggal 23 Agustus 2018, menurut Ninja Xpress barang masih di stasiun sortir Ciracas saya sudah bosan menunggu barang saya sampai kapan tibanya di tangan saya. Dan dimohon untuk pihak Lazada juga bertanggung jawab dengan kondisi barang saya yang entah sampai saat ini kenapa belum diterima oleh saya. Terima kasih untuk Lazada kenapa sampai detik ini saya belum juga menerima barang tersebut, terima kasih.

Iqbal Ali
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Lazada Indonesia:
[Total:18    Rata-Rata: 1.9/5]
Tanggapan Ninja Xpress atas Surat Pembaca Bapak Iqbal Ali

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di www.mediakonsumen.com pada tanggal 23 Agustus 2018 berjudul “Kecewa dengan pengiriman Lazada yang...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Pengiriman Lazada yang Lambat

  • 23 Agustus 2018 - (22:47 WIB)
    Permalink

    Emang kasus itu ninja bodong, saya pernah beli di lazada dikirim pakai ninja 3 minggu paket baru sampai, padahal dari setiabudi jaksel ke kelapa dua depok. Beberapa teman yg jadi merchant di bukalapak n toped pernah mengalami hal gk enak krn si ninja ini paket sampai ke konsumen teryata sudah kosong.
    Makanya hampir gak ada di BL atau toped yg mau pakai ninja ini.
    Saya pun sudah tinggalkan lazada ini, karena refund dana nya saya pernah hampir 1 bulan nunggu masuk ke rekening. Lebih baik pakai marketplace yang kita bisa pilih sendiri ekspedisinya atau kalau terpaksa beli di lazada kirim dgn gojek saja lbh aman.

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pengiriman Lazada yang Lambat

oleh Iqbal Ali dibaca dalam: 1 menit
1