Layanan Cancel Hotel di Tiket.com Sangat Mengecewakan

Pada tanggal 13 Agustus 2018, saya melakukan permohonan cancel hotel di Tiket.com untuk order ID no 51573166 melalui call center. Saat itu call center yang menangani request saya mengatakan bahwa proses refund paling lambat memakan waktu 3 hari kerja.

Namun sampai dengan surat ini dibuat (24 Agustus 2018), refund dana tersebut masih belum saya terima, sudah beberapa kali saya menghubungi customer care baik melalui telepon atau layanan chat, dan ditanggapi dengan ogah-ogahan dan selalu saya hanya disuruh menunggu tanpa ada kejelasan waktu.

Perlu diketahui beberapa bulan yang lalu Tiket.com menyediakan feature untuk cancel Hotel secara langsung lewat website/aplikasi, namun beberapa waktu belakangan feature tersebut dihilangkan, dan mengharuskan customer untuk cancel hotel lewat customer care mereka, yang mana hal ini sangat memakan waktu dan proses menjadi sangat berbelit-belit.

Tolong Tiket.com untuk segera mengembalikan dana saya dan tolong perbaiki layanan customer care-nya maupun feature cancel hotelnya. Sangat disayangkan perusahaan sebesar Tiket.com untuk cancel hotel saja perlu proses yang berbelit-belit.

Terima kasih.

Heru Dharmadi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai tiket.com:
[Total:5    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Bapak Heru Dharmadi

Sehubungan dengan surat pembaca di Mediakonsumen.com tanggal 24 Agustus 2018 yang ditulis oleh Bapak Heru Dharmadi berjudul “Layanan Cancel Hotel...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Layanan Cancel Hotel di Tiket.com Sangat Mengecewakan

 Apa Komentar Anda mengenai tiket.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Layanan Cancel Hotel di Tiket.com Sangat Mengecewakan

oleh Heru Dharmadi dibaca dalam: 1 menit
1