Jaringan 4G Telkomsel Tidak Stabil (Bagian 2)

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen yang sudah menampilkan keluhan saya untuk yang kedua kalinya, semoga pihak yang bersangkutan bisa menindaklanjuti surat pembaca ini.

Ini adalah tanggapan sekaligus keluhan yang kedua dari tidak kunjung terselesaikannya masalah sinyal yang sering H+ oleh pihak penyedia jasa telekomunikasi internet yang saya gunakan saat ini yang sebelumnya pada tanggal 19 Agustus saya buat. Adapun keluhan pertama bisa diakses di URL di bawah ini:

Memang respon dari pihak terkait cukup sigap dalam menanggapi keluahan konsumen baik dari private message sampai via teelpon. Cuma yang disayangkan itu semua hanya sekedar respon pelayanan keluhan saja dan tidak ada pemecahan masalah mengenai keluhan tersebut dan seolah-olah yang saya rasakan keluhan perorangan tidak dihiraukan oleh pihak terkait. Padahal sering sekali saya menelpon CS dengan niatan agar dapat perhatian lebih mengenai kendala ini supaya cepat terselesaikan tapi nyatanya sampai sekarang tidak kunjung berubah.

Entah harus sampai berapa kali saya harus telpon CS dan mengisi formulir keluhan dari Telkomsel agar sinyal internet di daerah yang saya tinggali bisa kembali normal ke 4G lagi?! Padahal daerah saya termasuk ke dalam coverage area untuk 4G Telkomsel tapi entah kenapa minggu-minggu ini, bahkan hampir 1 bulan sinyalnya begitu jelek. Ada apakah dengan Telkomsel?! Apakah dengan bertambah banyaknya pelanggan malah memperburuk kualitas jaringannya?!

Mohon dari pihak Telkomsel bisa memperbaiki kendala ini dengan sigap dan cepat, karena Telkomsel dari dulu terkenal dengan jaringannya yang stabil dan luas yang bukan 1 tahun, 2 tahun berdiri. Jadi saya yakin kendala ini bisa diatasi dengan mudah oleh pihak terkait.

Saya ucapkan terima kasih kepada Media Konsumen dan Telkomsel yang sudah memposting dan menanggapi keluhan ini, semoga sukses selalu untuk semua.

Muhamad Hamdani
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Penilaian Rata-rata: 3.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Jaringan 4G Telkomsel Tidak Stabil (Bagian 2)

muhamad hamdani 1 menit
0