Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Indah Purwani

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat pembaca dari Ibu Indah Purwani yang berjudul “Uang Cepat Mengancam akan Menyebar Foto dan Data Pribadi” (mediakonsumen.com, 8 agustus 2018), dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Ibu Indah Purwani.

Sebagai tindak lanjut atas kejadian yang dialami Ibu Indah Purwani, Sebelumnya Kami ingin meluruskan kembali bahwa perihal tersebut tidak akan terjadi jika debitur tidak melanggar kontrak perjanjian yang telah disepakati namun tidak dapat kami pungkiri bahwa yang telah dilakukan Penagih terhadap Ibu Indah Purwani juga sebuah hal yang dilakukan di luar prosedur penagihan. Oleh karena itu, kami telah mengkoordinasikan kepada pihak terkait dan mengambil langkah tegas sesuai dengan kebijakan Uang Cepat yang telah diatur. Hal yang dialami Ibu Indah Purwani ini akan kami jadikan evaluasi agar tidak terulang kembali serta menjadi bahan acuan agar kami dapat berkembang dengan lebih baik lagi kedepannya.

Terima kasih atas kepercayaannya kepada kami, untuk informasi, saran juga keluhan dapat langsung menghubungi contact center kami di 021- 50820868 untuk layanan telepon dan uangcepatreal@gmail.com untuk layanan melalui email kami.

Hormat Kami,

Billy Purnama
Customer Relation Uang Cepat
PT. Cash Express Indonesia
Gedung Graha Arda, Lt. 3 Zone B, Jl. HR. Rasuna Said
Setiabudi, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Uang Cepat:
[Total:7    Rata-Rata: 2/5]
Uang Cepat Mengancam akan Menyebar Foto dan Data Pribadi

Salam sejahtera bagi kalian semua. Saya di sini ingin menyampaikan bahwasanya pinjaman online Uang Cepat telah lama meresahkan, karena selalu...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Uang Cepat?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Uang Cepat atas Surat Ibu Indah Purwani

oleh Cash Express Indonesia dibaca dalam: 1 min
0