Akun Pelapak di Bukalapak Tidak Komit dengan Waktu Pengiriman

Pada Sabtu, 25 Agustus 2018 pukul 09:43, saya membeli 3 unit Paket Microphone dengan No Transaksi 1810080430107 pada akun BUKALAPAK. Request saya ke pelapak “sameday” tapi tidak ada pilihan tersebut, pilihan tersebut sebenarnya mudah dimunculkan, saya juga menawarkan untuk “Ambil Langsung” supaya cepat, tapi tidak direspon.

Karena saya butuh urgent, maka saya pilih JNE YES barang akan digunakan di hari Senin tgl 27 Agustus 2018 tidak masalah saya bayar pengiriman Rp198,000 (JNE YES) tapi mau di Go-Send atau apapun yang penting saya perlu barang tersebut SEGERA. Dengan harapan paling lambat Senin saya terima.

Pada aplikasi Bukalapak saya tidak bisa menelepon Pelapak sehingga komunikasi di antara kami sangat payah. Chat juga tidak dijawab padahal ONLINE berjam-jam. Akun Pelapak tertulis pembayaran sebelum pukul 15:00 maka barang akan dikirim pada hari yang sama. Namun, hingga pukul 15:00 lewat saya tidak menerima resi apapun.

Saya menelepon Bukalapak Customer Care untuk pembatalan transaksi karena tidak sesuai komitmen, ternyata sama PAYAHnya tidak tersambung, apalagi ke Pelapak Chat seperti ngomong sama tembok.

Sungguh sangat disayangkan & mengecewakan, karena saya harus membeli barang yang sama di Glodok. Seharusnya memudahkan malah merugikan. Saya minta untuk bisa dikembalikan barangnya dengan biaya 100% sebagai nilai kerugian waktu & tenaga saya akibat Pelapak yang tidak komit dengan apa yang tertulis di akunnya. Terimakasih.

Agatha Frissa
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Agatha Frissa

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Akun Pelapak di Bukalapak Tidak Komit dengan Waktu Pengiriman

oleh Agatha Frissa dibaca dalam: 1 menit
0