Surat Keterangan Lunas CIMB Niaga Tidak Diberikan Setelah Pelunasan

Saya pemegang kartu kredit CIMB Niaga dengan nomor 5289 19** **** 3263 a.n. Ricca Ramadhani. Karena saat itu saya sedang mengalami kesulitan keuangan yang mana saya lalai dalam membayar kartu kredit saya sampai akhirnya menjadi tertunggak dan bunga semakin bertambah, sampai akhirnya Juli 2018 saya ditawari keringanan pembayaran oleh bank (terlampir untuk redaksi) dan bukti pembayaran sudah saya emailkan ke collector CIMB Niaga col.rec.mks@cimbniaga.co.id dan juga ke m.hasnur@cimbniaga.co.id sebagai MCCR Area Indtim dan Kalimantan Retail Loan Work Out Group.

Setelah melakukan pelunasan dan mengirimkan bukti pelunasan pada tanggal 6 Juli 2018 sebesar nominal yang tertera pada surat persetujuan Pelunasan dengan Potongan nilai hutang saya menghubungi Bank CIMB Niaga untuk mendapatkan surat keterangan lunas yang mana sebelum saya melakukan pelunasan SKL tersebut akan langsung saya dapatkan pada hari itu juga tetapi kenyataannya sampai sekarang saya menulis surat ini saya masih mendapati status BI Checking saya masih call 5. Dan saya dirugikan dalam hal ini karena tidak bisa mengambil kredit apapun.

Omongan petugas CIMB Niaga sangat arogan sekali setelah saya meminta surat keterangan lunas kemudian oknum tersebut langsung mengatakan bahwa kalau pembayaran dilakukan dengan keringanan/discount surat keterangan tidak diberikan dan disuruh menunggu saja sampai kapan juga saya tidak tahu. Omongan tersebut jelas berbeda saat sebelum dibayar mereka mengatakan surat keterangan lunas bisa saya dapatkan, kenyataannya malah sebaliknya dan sampai detik ini saya hubungi selalu tidak ada respon.

Tolong CIMB Niaga dapat merespon ini sehingga nama saya bisa pulih lagi di BI Checking jadi saya mohon tolong berikan saya SURAT KETERANGAN LUNAS nya. Terima kasih.

Salam,

Ricca Ramadhani
Balikpapan, Kalimantan Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Ricca Ramadhani

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Ricca Ramadhani yang berjudul: “Surat Keterangan Lunas CIMB Niaga Tidak Diberikan Setelah Pelunasan” (Mediakonsumen.com,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Pihak niage menelpon saya untuk menyurug hapus surat pembaca ini tapi saya tidak akan hapus selama saya belum mendapatkan SURAT KETERANGAN LUNAS saya.

    Terima kasih.