Grab Abaikan Komplain Pelanggan Korporasi

Pada 25 Juli 2018, saya memesan GrabCar dengan Corporate Billing (Grab for Business) di wilayah Jakarta. Awalnya semuanya baik-baik saja. Namun saat ada karcis parkir, meski tidak tercantum harganya, saya membayar dengan nominal yang sesuai dengan saran dari driver, sebab begitulah yang biasanya saya lakukan saat menaiki GrabCar reguler.

Namun dalam perjalanan pulang dengan GrabCar berbeda, masih dengan Corporate Billing, driver kali ini menolak ketika saya hendak membayar karcis keluar, yang ternyata sebenarnya juga gratis karena yang saya kunjungi ini adalah instansi pemerintah. Setelah bertanya lebih lanjut, saya baru tahu bahwa konsumen Grab for Business seharusnya tidak perlu membayar apapun, bahkan biaya tol sekalipun.

Saya sempat menyampaikan komplain pada Grab akibat ulah driver yang terkesan ambil untung dengan memanfaatkan ketidaktahuan penumpang korporasi mengenai ketentuan harga, namun tidak ada tanggapan yang memuaskan. Saya memutuskan untuk menghubungi akun Twitter Grab, namun jawabannya sama saja. Akhirnya saya membekukan akun Grab karena sangat kecewa dan perilaku customer service-nya yang seperti hendak berlepas tangan terhadap masalah yang dihadapi bahkan terhadap pelanggan korporasi yang seharusnya mendapatkan prioritas lebih.

Saya harap Grab bersedia mempertanggungjawabkan perilaku driver-nya.

Terima kasih.

Rosa
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Grab Indonesia:
[Penilaian Rata-rata: 2.3]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Grab Abaikan Komplain Pelanggan Korporasi

  • 10 Oktober 2018 - (17:03 WIB)
    Untuk grab mohon di cek ulang dund..untuk harga grab food nya..masa 3x kaya order via grab food sebanyak 2x nya berbeda harga…
    qlo memang tidak sesuai usahakan drivernya harus info ke pembeli mau tetap di pesan atau tidak…jangan langsung pesan2 saja baru baru bilang…percuma kan ada aplikasi pembatalan apabila sudah di proses driver…

 Apa Komentar Anda mengenai Grab Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Grab Abaikan Komplain Pelanggan Korporasi

Rosa Y. 1 menit
1