Ingin Pasang Indihome tapi ODP Terdekat Sudah Penuh

Nama saya Try Mulyono. Saya begitu ingin memasang Indihome, tetapi kata orang Indihome yang saya hubungi ODP terdekat yaitu jarak 600 meter sudah penuh. Untuk yang ODP lainnya katanya terhambat oleh pepohonan yang akan merusak sinyal, jadi intinya mereka tidak mau narik kabel. Terus saya nanya kapan di daerah saya tepatnya di Samping Masjid Nurussalam Jl. Djuanda atau Jl. Dharma 2 Kenali Asam Bawah Kota Jambi bisa dipasang ODP? Terus kata pihak Indihome belum tahu dan tidak bisa memastikan.

Terus saya tanya bisa tidak mengajukan pasang ODP di dekat daerah saya? Katanya mungkin bisa, terus pihak Indihome bilang usahakan ada 8 orang yang mau masang mungkin biar ditanggapi. Tapi kalau mau sampe sebanyak itu apakah saya harus menawarkan ke semua orang yang ada di sini? Intinya saya sangat berharap saya bisa menggunakan layanan Indihome walaupun mungkin rumah saya terkesan rumah orang miskin bukan berarti saya tidak sanggup membayar bulanan Indihome.

Semoga saja pihak Indihome akan memasang ODP di daerah saya, karena saya begitu butuh Wifi Indihome untuk membuat aktivitas internet saya stabil. Mohon bantuannya ya teman-teman jika punya solusi.

Terima kasih.

Try Mulyono
Kota Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Penilaian Rata-rata: 2]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Ingin Pasang Indihome tapi ODP Terdekat Sudah Penuh

Try Mulyono 1 menit
0