MNC Vision Mendebet Kartu Kredit tetapi Layanan TV Tidak Dipasang

Kejadianya begini, bulan Mei 2018 sampai September 2018 belum terselesaikan, no pelanggan 522941544 atas nama istri saya Choirotul Fauziyah dan saya, Suparmin. Waktu itu saya mau pasang tv kabel MNC Vision dan memakai kartu kredit dan saya mendaftar dan saya foto kartu kredit saya, dan setelah saya daftar saya ditelepon sales bila memakai kartu kredit prosesnya lama, dan saya menyetujui akan membayar cash dan harus memakai nama istri saya, saya setuju. Dan saya sudah bertanya dengan pihak sales kenapa pakai nama istri bukan saya saja? Jawabnya,”Karena bapak sudah mendaftar dan nantinya akan ditelepon bila bapak akan ada pemasangan atas nama saya.”

Saya bilang saya tidak jadi pemasangan begitu saya menyetujuinya. Tetapi sampai akhir bulan saya tidak ada telepon dan saya merasa tidak ada telepon berarti tidak ada pemasangan. Tetapi di akhir bulan saya ada tagihan dan saya telepon call center kartu kredit, infonya itu dari pihak tv kabel. Dan saya telepon tetapi atas nama saya tidak ada dan hanya ada nama istri saya. Lalu saya email dan jawabannya sampai tanggal 08.09.2018 jawabannya: “permasalahan bapak dalam proses pengecekan sampai tahun depan pengecekannya.”

Suparmin
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai MNC Vision:
[Penilaian Rata-rata: 4]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Vision?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

MNC Vision Mendebet Kartu Kredit tetapi Layanan TV Tidak Dipasang

suparmin 1 menit
0